Sabtu, 07 Mei 2022 00:34

Penjual Martabak Ditemukan Tewas di Rumah Empang di Pinrang, Digantung dengan Tangan Terikat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Dari identitas yang ditemukan diketahui korban bernama Tomy (21), warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Warga di Kampung Cikkuale, Kelurahan Langga, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki.

Mayat ditemukan di sebuah rumah empang di areal tambak udang, Jumat (6/5/2022), dengan kondisi tergantung dengan leher terjerat tali terikat di bagian bangunan rumah empang. Kedua tangannya juga terikat tali.

 

"Sekitar pukul 16.30 tadi kami menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat di rumah empang. Kondisi tangan dan leher terjerat tali," beber Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhalis Hairuddin, melalui sambungan telepon.

Baca Juga : Warga Temukan Mayat di Persawahan yang Terendam Banjir di Belawa Wajo

Muhalis membeberkan dari identitas yang ditemukan diketahui korban bernama Tomy (21), warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

"Korban sudah dua tahun di sini dan sehari-hari berjualan martabak di Langga. Orang Jawa," katanya.

Muhalis mengaku pihaknya tidak ingin berspekulasi terkait dengan penyebab kematian korban setelah melihat beberapa kejanggalan saat korban ditemukan.

Baca Juga : Sempat Viral Lompat Dari Kapal, Mahasiswi Unair Ditemukan Imam Masjid di Selayar

"Untuk dugaan kekerasan kami belum bisa memberikan keterangan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit dan saksi-saksi. Belum bisa kami sampaikan lebih lanjut," tutupnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#penemuan mayat #polres pinrang