Jumat, 06 Mei 2022 16:41

Pelanggan OtoXpert Meningkat 144 persen Jelang Lebaran dan Pasca Mudik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan OtoXpert Meningkat 144 persen Jelang Lebaran dan Pasca Mudik

Terhitung dari H-7 lebaran hingga H+5 lebaran, masyarakat yang berkunjung dan melakukan servis di OtoXpert meningkat hingga 144%.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- OtoXpert mencatat tingginya antusias pelanggan yang melakukan pengecekan kendaraannya menjelang lebaran. Tak hanya itu, pasca mudik lebaranpun, minat pelanggan untuk melakukan servis juga masih tinggi. Terhitung dari H-7 lebaran hingga H+5 lebaran, masyarakat yang berkunjung dan melakukan servis di OtoXpert meningkat hingga 144 persen. Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, terjadi lonjakan pengunjung hingga 126 persen.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert mengungkapkan, momen menjelang mudik lebaran adalah waktu yang tepat untuk melakuikan general check up kendaraan. Terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh menggunakan kendaraannya. Jasa servis berkala, penggantian oli, hingga servis penggantian kampas rem menjadi tiga layanan servis yang paling diminati masyarakat menjelang mudik lebaran.

“Ketiga layanan servis ini sangat berguna untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengendara. Ditambah OtoXpert juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan servis menjelang lebaran. Sehingga tak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, pelanggan juga diberikan keringan biaya melalui promo tersebut. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi OtoXpert,” pungkas Dedi.

Dedi menambahkan, bahwa pengecekan komponen kendaraan tak hanya penting dilakukan sebelum mudik saja, namun juga setelah mudik. Hal ini bertujuan untuk menjaga fungsi komponen kendaraan masih dalam keadaan yang prima setelah digunakan dalam perjalanan jauh. Memenuhhi kebutuhan tersebut, OtoXpert siap melayani pelanggan yang akan melakukan servis pasca mudik lebaran.

“Pelanggan yang akan melakukan arus mudik, sangat penting untuk memperhatikan kondisi kampas rem, battery kendaraan, kondisi ban hingga kondisi oli mesin. Oli mesin tidak hitam gelap, tidak mengental, dan masih sesuai takarannya ketika dicek menggunakan stick pengukuran. Selain itu, lampu-lampu, blade wiper, air radiator, pendingin (AC), dan kondisi kaki kaki (roda) juga penting untuk diperhatikan,” ungkap dedi.

Masyarakat yang ingin melakukan servis pasca mudik lebaran, bengkel OtoXpert kembali dibuka mulai tanggal 6 Mei 2022 pukul 09:00 – 16:00 WITA. Lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media OtoXpert di Instagram @otoxpert.kalla dan Facebook otoxpert.kalla. Pelanggan dapat pula melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi hotline 081 3333 99 056.

Penulis : Lisa Emilda