Kamis, 05 Mei 2022 20:48

Sekretaris Komisi IV DPRD Wajo Hadiri Reuni Akbar dan Silaturahim IKA SMADA Sengkang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris Komisi IV DPRD Wajo Hadiri Reuni Akbar dan Silaturahim IKA SMADA Sengkang

Acara tersebut juga dihadiri oleh Muhammad Ridwan Angka sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo yang memang terkait secara langsung dengan masalah pendidikan.

RAKYATKU.COM, WAJO - Sekretaris komisi IV DPRD Kabupaten Wajo Muhammad Ridwan Angka menghadiri Reuni Akbar dan silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 (Smada) Sengkang atau yang sekarang berganti nama menjadi SMA Negeri 3 (Smaga) Sengkang di halaman SMAN 3 Sengkang ini, Kamis (5/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri juga Bupati Wajo, Ketua tim penggerak PKK, Kepala Sekolah dan Civitas Akademika Smada/Smaga Sengkang, para pengurus IKA Smada Sengkang dengan beragam profesi serta undangan lainnya.

Ketua Umum IKA Smada Sengkang, Sitti Maryam, menyampaikan rasa haru dan kebahagiaannya atas terlaksananya reuni dan silaturahmi ini.

Baca Juga : Komisi lll DPRD Wajo Rencana Kunjungi BBWS Pompengan-Jeneberang Fasilitasi Warga Mattirowalie

"Ini sudah kita agendakan dua tahun lalu, namun karena COVID-19 sehingga baru kita laksanakan hari ini. Meski demikian, IKA Smada telah melakukan berbagai macam kegiatan positif selama ini," ucap Ketua TP PKK Wajo ini.

Sitti Maryam juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik.

 

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh alumni untuk tidak melupakan sekolah kita ini. Terutama kepada guru-guru yang telah membimbing sehingga kita bisa menjadi seperti sekarang ini," ucap Ketua Dekranasda Wajo ini.

Baca Juga : Ketua DPRD Wajo Hadiri Peresmian PJU-TS di Atakkae

"Mari kita jaga IKA Smada ini, siapa lagi kalau bukan kita, kapan lagi kalau bukan sekarang," katanya.

Sponsored by MGID

Acara tersebut juga dihadiri oleh Muhammad Ridwan Angka sekretaris Komisi IV DPRD kabupaten Wajo yang memang terkait secara langsung dengan masalah pendidikan.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya reuni akbar SMA Negeri 2 (Smada) Sengkang ini, tentunya dengan menaruh harapan agar terbangunya Ikatan Keluarga Alumni Smada yang kuat, yang nantinya dapat mendukung kemajuan pendidikan, khususnya pendidikan yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 (Smada) Sengkang atau yang sekarang berganti nama menjadi SMA Negeri 3," demikian yang dikatakan Muhammad Ridwan sapaan akrabnya Tuan Guru ketika diminta komentarnya.

Baca Juga : Anggota DPRD Terima Tim Audiensi Dewan Pendidikan Wajo

Menurutnya suatu lembaga pendidikan hanya akan berkembang dan maju bila para alumninya ikut pula mendukung.

"Karena itu, harapan kita, sekolah-sekolah di Kabupaten Wajo memiliki Ikatan Keluarga Alumni yang kuat dan aktif dalam memajukan asal almamaternya,” demikian harapan sekretaris Komisi 4 DPRD yang membidangi pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Wajo ini usai menghadiri acara.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Reuni