Kamis, 05 Mei 2022 05:40

Real Madrid Vs Manchester City: Epic Comeback, Los Blancos ke Final

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter Real Madrid.
Foto: Twitter Real Madrid.

Real Madrid bertemu Liverpool pada laga final.

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions 2021/2022 untuk menantang Liverpool. Los Blancos melaju usai mengalahkan Manchester City 3-1 pada leg kedua semifinal secara dramatis. Lewat epic comeback!

Laga Real Madrid melawan Manchester City berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Tim besutan Pep Guardiola bertandang dengan modal kemenangan 4-3pada leg pertama.

Bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, The Citizens unggul lebih dahulu pada paruh kedua lewat Riyad Mahrez (73'). Hal itu membuat mereka memimpin agregat 5-3.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

Pada saat di atas angin, Manchester City malah kecolongan dua gol pada pengujung laga. Real Madrid berbalik unggul 2-1 lewat brace Rodrygo (90', 90+1') yang membuat agregat menjadi 5-5 dan lanjut ke extra time.

Pada babak pertama tambahan waktu, Real Madrid memperbesar skor menjadi 3-1 lewat eksekusi penalti Karim Benzema (95') dan agregat berubah menjadi 6-5. Setelahnya, Manchester City gagal mencari gol balas dan harus gigit jari gagal ke final.

Real Madrid bertemu Liverpool pada laga final. The Reds ke laga puncak setelah mendepak Villarreal dengan agregat 5-2. (*)

Baca Juga : Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Nacho, Mendy, Casemiro, Kroos, Modric, Valverde, Vinicius Jr, Benzema.

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, De Bruyne, Silva; Mahrez, Foden, Jesus.

#Liga Champions 2021/2022 #Real Madrid #Manchester City