Selasa, 03 Mei 2022 16:47

Jalan-Jalan Malam, Taufan Pawe Pamer Foto Anjungan Cempae Ramai Pengunjung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beberapa orang pengunjung berfoto bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kedua kiri).
Beberapa orang pengunjung berfoto bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kedua kiri).

"Jalan-jalan malam dulu, biar daging sama ketupat tadi pagi terurai sedikit, " canda Taufan yang ditulisian dalam keterangan foto yang diunggah.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyempatkan diri mengunjungi anjungan Cempae yang berlokasi di Jalan Petta Unga, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin malam (2/3/2022).

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun sosial media pribadinya, tampak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut menikmati keindahan anjungan Cempae yang kini menjadi ikon baru di kota kelahiran BJ Habibie. Beberapa orang pengunjung juga tampak berfoto bersama Wali Kota Parepare dua periode ini.

"Jalan-jalan malam dulu, biar daging sama ketupat tadi pagi terurai sedikit, " canda Taufan yang ditulisian dalam keterangan foto yang diunggah, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga : Menpora Apresiasi Kerja Keras Wali Kota Parepare Bangun Stadion Gelora BJ Habibie

Taufan melihat pembangunan anjungan Cempae memberikan efek domino utamanya bagi warga di sekitar lokasi.

"Ahamdulillah kawasan ini betul-betul menjadi titik ekonomi baru di Parepare, sudah banyak UMKM yang berjejeran, termasuk odong-odong dan balon hias, cucu saya minta dibelikan satu tadi, " jelasnya.

 

"Anjungan Cempae ini bisa jadi opsi tempat kumpul-ta' dengan keluarga, teman, pasangan-ta'. Manfaatkan waktu sebaik-baik mungkin di moment Idulfitri ini. Salamakki," tutupnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe