Minggu, 01 Mei 2022 12:53

Rayakan Lebaran, Jaga Diri dan Keluarga Dengan Tetap Patuhi Prokes

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Lebaran, Jaga Diri dan Keluarga Dengan Tetap Patuhi Prokes

kebahagiaan berkumpul bersama sanak keluarga di hari yang fitrah harus tetap dijaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini akan berbeda dibandingkan 2 tahun terakhir setelah tidak adanya lagi larangan mudik karena pandemi Covid-19.

Namun kebahagiaan berkumpul bersama sanak keluarga di hari yang fitrah harus tetap dijaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

hal tersebut dikatakan oleh Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga : Presiden Jokowi Imbau Warga yang Mudik Balik Lebih Awal

"Mari kita senantiasa memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT. Selamat berlebaran jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan," harap Renny.

Renny mengaku bersyukur karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak mengurangi kebahagian umat muslim dalam menyambut hari kemenangan tahun 2022 ini.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya para perawat, tenaga medis, dan dokter di RS Andi Makkasau yang konsisten memberikan pelayanan maksimal kepada pasien selama bulan suci Ramadan.

Baca Juga : PNS dan PPPK Boleh Nambah Cuti Lebaran, Ini Syaratnya

"Ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT harus senantiasa terpancar, terlebih khusus atas anugerah kemenangan yang kita peroleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh ini. Terutama para tenaga medis kita tentu apresiasi," terang mantan Wakil Direktur Bidang Pelayanan RS tersebut.

Sponsored by MGID

Menurut Renny, masa sulit pandemi Covid-19 telah memberi makna tersendiri pada hari raya Idul Fitri kali ini.

"Kita harus menyadari Idul Fitri menjadi momentum kita semua untuk menyadari diri untuk kembali ke dalam fitrah. Kita harus tetap saling mendoakan dan memaafkan. Membuka pintu maaf merupakan makna tertinggi dari hari kemenangan umat Islam ini," kata dia.

Baca Juga : Hong Kong Segera Longgarkan Pembatasan Covid-19

 

Penulis : Hasrul Nawir
#tips #Kesehatan #protokol kesehatan #Lebaran