Sabtu, 30 April 2022 00:20

Wall Street English Mengajak SLC dan Masyarakat Semakin Kompetitif Melalui Bahasa Inggris.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wall Street English Mengajak SLC dan Masyarakat Semakin Kompetitif Melalui Bahasa Inggris.

Melalui kegiatan ini kami ingin merangkul Saraswati Learning Center, komunitas Wall Street English, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama bergerak menuju arah yang lebih baik dan bersama menjadikan Indonesia semakin kompetitif melalui Bahasa Inggris

RAKYATKU.COM,JAKARTA-- Menyambut bulan suci Ramadan 2022, Wall Street English (WSE) Indonesia bekerja sama mengadakan kegiatan donasi bertema “Building a Better Future for People with Special Needs” dengan Saraswati Learning Center (SLC) yang berjalan hingga 7 Mei 2022.

Komunitas SLC ini bergerak di bidang pemberdayaan anak-anak berkebutuhan khusus seperti down syndrome. Melalui program ini, Wall Street English Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan full scholarship kelas Bahasa Inggris untuk seluruh siswa kelas vokasional Saraswati, di samping pemberian donasi berupa sembako dan peralatan kesehatan lainnya.

Niat baik ini disambut dengan antusiasme besar dari ribuan anggota Wall Street English Indonesia yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia; Jakarta, Tangerang, Cibubur, Bandung, dan Surabaya. Wall Street English Indonesia mengundang juga publik secara keseluruhan untuk #NaikLevel with Kindness, #NaikLevel in Life bersama Komunitas SLC melalui kegiatan charity ini. Nantinya, penyerahan donasi akan dibarengi dengan serah terima scholarship program WSE GO senilai total Rp120.000.000,-.

Pemberian beasiswa bahasa Inggris oleh Wall Street English Indonesia kepada Saraswati Learning Center dan pemberian kartu ucapan terima kasih kepada Kish Gill, CEO Wall Street English Indonesia

“Melihat potensi saudara-saudara kita di komunitas down syndrome, kami yakin sebagai satu komunitas kita mampu membangun kesempatan bagi mereka untuk terus mengembangkan cita dan karya. Hal ini juga merupakan komitmen berkelanjutan Wall Street English Indonesia yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia dan National Paralympics Committee dengan memberikan dukungan pembelajaran bahasa Inggris agar masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dapat menjadi lebih kompetitif lagi,” tutur Kish Gill selaku CEO dari Wall Street English Indonesia, kamis (28/4)

Saraswati Learning Center merupakan non-profit organization yang bergerak dalam pelayanan edukasi, terapi, serta pelatihan bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Saraswati Learning Center telah aktif beroperasi sejak tahun 2016 dan telah berhasil mendidik 500 siswa berkebutuhan khusus dengan menyediakan layanan tes diagnosa dan asesmen, edukasi dan beragam terapi kebutuhan khusus, serta pelatihan keterampilan atau juga disebut Vocational Training Programme.

Saraswati Learning Center juga menjalankan toko Beyond DIFABLE by SLC yang menjual karya komunitas Saraswati berupa hasil kerajinan tangan. Dengan meningkatkan keterampilan komunitas Saraswati melalui penguasaan bahasa Inggris, diharapkan Beyond DIFABLE by SLC dan Komunitas SLC secara keseluruhan dapat berkembang lebih besar ke depannya.

Momen siswa Saraswati Learning Center belajar bahasa Inggris bersama English Trainer Wall Street English Indonesia

“Melalui kegiatan ini kami ingin merangkul Saraswati Learning Center, komunitas Wall Street English, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama bergerak menuju arah yang lebih baik dan bersama menjadikan Indonesia semakin kompetitif melalui Bahasa Inggris, seperti yang tertuang dalam visi dan misi Wall Street English. Semangat inilah yang menjadi “jiwa” dalam program charity Ramadan kali ini,“ tutup Kish.

Penulis : Lisa Emilda