Senin, 25 April 2022 23:13

Banjir Hadiah di Lantang Bangngia Run Race, Camat Panakkukang: Terima Kasih KONI Makassar dan PDAM

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar diacara Lantang Bangngia Run Race, di jl Abdesir, Minggu malam,(25/4/22)
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar diacara Lantang Bangngia Run Race, di jl Abdesir, Minggu malam,(25/4/22)

"Kami pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan kepada Dirut Utama PDAM Makassar Beni Iskandar yang telah memberikan hadiah sebesar 2 juta rupiah dan juga terima kasih kepada Ketua KONI Ahmad Susanto yang memberikan sepatu olahraga serta korcam panakkukang Agus Salim yang memberikan uang tunai 500 ribu,” ucapnya

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Gelaran Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Panakkukang disambut antusias oleh masyrakat hal ini terbukti dengan dipadatinya lokasi kegiatan yang digelar di Jalan Abd. Dg. Sirua, Senin (25/4/2022) malam.

Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 1408 Makassar Letkol Inf. Nurman Syahreda didampingi Tripika Kecamatan Panakkukang (Camat Andi Pangerang, Kapolsek A. Azis, Danramil Mayor R. Agus), Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar, Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto dan Ketua Dewan Komando Batalyon 120 Makassar Faisal Sahabuddin.

Bak gayung bersambut, Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Panakkukang diapresiasi dan didukung penuh dengan bertaburnya hadiah yang membuat para pelari bersemangat memenangkan lomba.

Baca Juga : Didampingi Camat Panakkukang & Istri, Ketua TP PKK Makassar Indira Kunjungi Lorong Peduli Inflasi

Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar mengompa semangat para pelari dengan memberikan informasi bahwa kegiatan ini didukung oleh PDAM Kota Makassar dalam hal ini Dirut Utama Beni Iskandar, Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto serta Korcam Makassar Recover Kecamatan Panakkukang Agus Salim yang turut menyumbangkan hadiah kepada para pelari.

“Kami pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan kepada Dirut Utama PDAM Makassar Beni Iskandar yang telah memberikan hadiah sebesar 2 juta rupiah dan juga terima kasih kepada Ketua KONI Ahmad Susanto yang memberikan sepatu olahraga serta korcam panakkukang Agus Salim yang memberikan uang tunai 500 ribu,” ucapnya yang langsung disambut meriah oleh warga dan peserta.

Diakhir acara Camat Panakkukang juga menyampaikan terima kasih kepada warga Kelurahan Paropo sebagai tuan rumah yang telah turut terlibat sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga : Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Tello Baru, Camat Panakkukang Beri Motivasi Warga

“Terima kasih kepada Satpol PP BKO Panakkukang, Batalyon 120 Makassar yang telah melakukan pengamanan acara dan khsusunya Satgas Panakkukang yang bekerja di saat persiapan kegiatan hingga selesainya kegiatan ini.

#kecamatan Panakkukang #Lantang Bangngia Run Race