Selasa, 26 April 2022 22:46

KeishaGlow Hadirkan Laser Picosure Pro, Alat Perawatan Kulit Tercanggih di Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, dr Rina Elvia Lubis (tengah)
Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, dr Rina Elvia Lubis (tengah)

hanya di produksi sebanyak 20 unit didunia dan 5 unit di Indonesia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Klinik kecantikan KeishaGlow menghadirkan laser Picosure pro, alat treatment tercanggih di dunia.

Picosure pro merupakan satu-satunya picosecond yang di setujui oleh FDA ( Food and Drug Administration ) yang berfungsi untuk treatment melasma pigment, Hori's nevus dan nevus of Ota. Alat laser ini cocok untuk semua jenis kulit ataupun usia.

Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, dr Rina Elvia Lubis mengatakan alat canggih ini terbilang limited edition. Bahkan, hanya di produksi sebanyak 20 unit didunia dan 5 unit di Indonesia.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Siapkan Paket Terjangkau

"Salah satunya, hanya ada di Keishaglow ataukah cuma satu di Sulsel," kata dr Rina, Selasa (26/4).

Menurutnya, Picosure pro merupakan alat tercanggih dan termahal di dunia. Dan bahkan, alat ini berteknologi Nasa. Selain itu, Picosure Pro juga dilengkapi handpiece baru 5mm dan lensa platinum yang tidak pernah ada di laser Picosure generasi lama.

Dengan kecanggihan yang dimiliki, Picosure pro dapat membuat perawatan yang lebih cepat. Dimana energi yang dikeluarkan oleh Picosure pro bisa diatur, dibandingkan dengan picosure pertama. Energi, yang dikeluarkan tidak bisa diatur.

Baca Juga : Buka Store ke-23 di Makassar, Booths Tawarkan Promo Menarik

"Alat ini juga dilengkapi kemampuan baru Platinum FocusTM lens dengan 40% shot lebih banyak. Alat ini juga dilengkapi dengan mode turbo untuk tattoo removal," tambahnya.

Laser Picosure pro, kata dr Rina dapat memperbaiki keluhan seperti flek wajah, skar atau bekas jerawat, pori besar, kulit kusam, pencerahan wajah, rejuvenasi, efek anti-aging atau pengencangan kulit lewat stimulasi kolagen, menghilangkan tattoo, menghilangkan sulam alis, menghilangkan tanda lahir tertentu dan lainnya.

Dibandingkan dengan laser Picosure generasi lama, laser Picosure Pro memiliki kekuatan laser (Power) yang lebih kuat. Sehingga dapat digunakan untuk lebih banyak indikasi dari keluhan tekstur hingga pigmentasi dengan hasil yang lebih efektif, lebih cepat dan minim efek samping.

Baca Juga : JEC-Orbita @ Makassar Luncurkan Layanan ReLEx® SMILE

"Jadi alat ini cocok untuk semua jenis kulit ataukah umur," tandasnya.

Untuk harga, sedikit mahal. Sekali treatmen mencapai Rp10 juta. Tapi, untuk Keishaglow kali ini memberikan promo hingga 54 persen. Harga ini termasuk paling murah saat ini.

"Kenapa harga segitu, karena jelas ada harga ada kualitas. Dengan hanya sekali treatmen, mengatasi semua permasalahan kulit," tandasnya.

Baca Juga : Update Peringatan Dini BMKG: Makassar Masih Berpotensi Hujan Lebat

Untuk diketahui, Klinik Keisha Glow yang berada di Jalan Ap Pettarani, Makassar terpilih sebagai salah satu dari beberapa klinik di dunia yang pertama kali menggunakan laser Picosure Pro. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya keberhasilan dan tingkat kepuasan pasien yang tinggi di Keishaglow.

 

#KeishaGlow #kecantikan #makassar