Minggu, 24 April 2022 23:53

Adipati Kodam XIV Hasanuddin Gelar Buka Puasa Bersama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anniversary ke 18
Anniversary ke 18

Buka puasa dirangkaikan university 18

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Angkatan Abituren Tamtama PK Tahun 2004 Pertama (Adipati) wilayah Kodam XIV Hasanuddin, melaksanakan buka puasa bersama di Sky Lounge, Lantai 8, W Three Premier Hotel Makassar, Minggu (24/4).

Buka puasa yang dihadiri puluhan prajurit TNI ini juga dirangkaikan dengan acara Anniversary ke 18 tahun Adipati. Meski digelar sederhana, anniversary ini tetap terasa sangat berkesan.

"Kami telah melaksanakan buka puasa bersama yang dirangkaikan anniversary ke 18 buat angkata kami, Adipati," keta Ketua Adipati Wilayah Kodam XIV Hasanuddin, Serda Usman Hulumudi, Minggu (24/4).

Baca Juga : Buka Puasa Bersama, Unismuh Makassar Berbagi dengan Panti Asuhan

Usman mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan salahsatu cara untuk tetap menjalin silaturahim seperjuangan prajurit TNI. Tahun 2022 ini, Abituren Tamtama PK Tahun 2004 Pertama (Adipati) juga tepat berusia 18 tahun.

Di usia yang ke-18 tahun ini, kata Usman, adalah sebuah proses yang sudah mereka jalani. Waktu yang sudah begitu lama itu, ia mengaku sangat bangga dengan perjuangan teman-temannya. Begitu rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan Adipati.

"Saya ingin menghimbau agar marilah kita tetap menjaga soliditas, solidaritas serta kekompakan di antara anggota dan keluarga melalui semangat hari ulang

Baca Juga : PDAM Gelar Buka Puasa Bersama, Begini Pesan Direktur PDAM

tahun yang ke 18 Adipati, serta marilah menjaga nama baik Adipati semoga berada dengan terus menebarkan kebaikan di tengah-tengah masyarakat," tulisnya.

Dalam kesempatan itu, Serda Usman berharap kedepan Adipati masih bisa berkumpul dengan suasana yang tak kalah bahagianya.

"Semoga kata sambutan ini memberikan motivasi untuk solid dan terus bekerja sama untuk selalu untuk Adipati dalam pengabdian kita bangsa," ujarnya.

#Kodam Hasanuddin #buka puasa #Ramadhan