Minggu, 24 April 2022 09:53

Wali Kota Parepare Tutup Ramadhan Fair 2022

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

"Saya mau tahun depan kita laksanakan lagi ramadhan fair tapi dengan konsep yang lebih besar dan di lokasi yang lebih mudah dijangkau"

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menutup Pagelaran Ramadhan Fair Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC HIPMI) Kota Parepare, Sabtu (23/04/2022).

Taufan dalam sambutannya mengaku takjub dengan antusias dari Masyarakat Kota Parepare selama pelaksanaan Ramadan Fair tersebut.

"Kegiatan ini sangat inspiratif, lokasi yang sedikit terbengkalai tapi disulap oleh BPC HIPMI Parepare sehingga menjadi destinasi kuliner baru di bulan Ramadhan," pujinya.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

Wali Kota dua periode ini juga mengatakan Pemkot Parepare selalu hadir untuk BPC HIPMI Kota Parepare.

"Saya mau tahun depan kita laksanakan lagi ramadhan fair tapi dengan konsep yang lebih besar dan di lokasi yang lebih mudah dijangkau," ucapnya.

Ia mengajak seluruh SKPD terkait untuk menjadi supporting system dan berkomitmen untuk memajukan dunia usaha di Kota Parepare.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

"Untuk pengurus BPC HIPMI Parepare jangan takut kalau ada yang memberikan komentar negatif dengan alasan kegiatan yang dilaksanakan teman - teman sangat banyak, Ini menandakan bahwa Pemerintah Kota Hadir dan memberikan ruang yang luas," harapnya.

Ketua Bidang X BPC HIPMI Kota Parepare, Zulham Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini Merupakan program kerja dari bidang X BPC HIPMI Kota Parepare

"Nilai transaksi dari ramadhan fair ini menghasilkan lebih dari Rp 100 juta dan besar harapan agar pemerintah Kota Parepare bisa bersinergi untuk mempermanenkan ramadhan fair ini setiap tahunnya," katanya.

Baca Juga : Pemkot Parepare Raih Kuota Formasi CPNS 2024 Sebanyak 88 Kursi

Sementara itu Ketua Umum BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani sangat berterima kasih atas support dari Pemerintah Kota Parepare yang sangat luar biasa.

"BPC HIPMI Kota Parepare harus mengambil peran dalam pemilihan ekonomi berkelanjutan yang menjadi program dari Pemerintah Kota Parepare," pungkasnya

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe