Sabtu, 23 April 2022 15:24

Gerindra Pangkep Berbagi 3.500 Paket Sembako dan Sumbang 14 Masjid

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gerindra Pangkep Berbagi 3.500 Paket Sembako dan Sumbang 14 Masjid

Khusus bantuan masjid berasal dari Andi Nirawati (Anir).

PANGKEP -- Pengurus dan kader Partai Gerindra Pangkep memanfaatkan bulan suci ramadan 1443 H dengan sejumlah kegiatan amal.

Di bawah kepemimpinan Kamrussamad, Gerindra Pangkep hingga kini sudah menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"DPC Gerindra Kabupaten Pangkep telah menyalurkan 3.500 paket sembako," ucap Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep, Arsyad Kunnu, pada Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga : Bukber Gerindra Pangkep Bertabur Tomas, Bagi-Bagi Minyak Goreng ke Warga

Paket kebutuhan pokok itu disalurkan ke enam kecamatan wilayah daratan dan satu kecamatan wilayah kepulauan. "Paket sembako diberikan kepada warga yang memerlukan," tegas Arsyad.

Dijelaskan, Program Gerindra Pangkep Peduli dan Berbagi ini merupakan kolaborasi antara Anggota DPR RI Kamrussamad dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Pangkep.

 

Selain berbagi paket sembako, Gerindra juga menyalurkan bantuan keuangan kepada 14 masjid yang tersebar di Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : Warga Antusias Ikuti Program Vaksinasi COVID-19 Gerindra di Pangkep

"Khusus untuk bantuan masjid berasal dari Ibu Andi Nirawati (Anir). Ada 14 masjid yang mendapatkan dana untuk pembinaan kegiatan remaja masjid dan perbaikan sarana masjid," pungkas Arsyad Kunnu.

#Gerindra Pangkep #Kamrussamad