Sabtu, 23 April 2022 11:56

Penjualan Mortar Instan Kalla Beton Melejit hingga 500 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Beton mencatat performa penjualan oke pada awal kuartal 2022 ini.
Kalla Beton mencatat performa penjualan oke pada awal kuartal 2022 ini.

Pencapaian penjualan produk mortar instan plester Kalla Beton dalam kuartal I 2022 mencapai 20.564 sak. Sebelumnya, penjualan pada kuartal I 2021 (year on year) di angka 4.038 sak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Beton mencatat performa penjualan oke pada awal kuartal 2022 ini. Itu berdasarkan data penjualan produk mortar instan plester.

Pencapaian penjualan produk mortar instan plester Kalla Beton dalam kuartal I 2022 mencapai 20.564 sak. Sebelumnya, penjualan pada kuartal I 2021 (year on year) di angka 4.038 sak. Peningkatan dari tahun 2021-2022 ini mengalami kenaikan hingga 509 Persen.

Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi ini telah menghadirkan beragam produk unggulan seperti ready mix, orecast, plester, bata ringan, serta mortar instan. Memasuki 2022 Kalla Beton kini telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terlebih lagi dengan adanya penambahan kapasitas produksi dan mengoptimalkan produksi mortar instan.

Baca Juga : Kampung Hijau Energi, Yayasan Hadji Kalla Dorong Transisi Energi Terbarukan di Perdesaan

Produk plester Kalla Beton dengan seri KB-878 ini menjadi salah satu best seller dengan berbagai keunggulan, di antaranya menambah kekuatan dinding, meminimalkan suara bising, mencegah keretakan dan rembes pada dinding, serta memperindah bangunan karena kesan rapi.

Chief Executive Officer Kalla Beton, Syam’un Saebe, mengungkapkan Kalla Beton senantiasa fokus dalam meningkatkan pasar di Sulawesi Selatan dan wilayah Indonesia timur.

 

"Peningkatan yang sangat pesat ini adalah salah satu bukti nyata bahwa produk Kalla Beton sebagai pelengkap konstruksi telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Pencapaian ini akan menjadi acuan bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas produk-produk Kalla Beton dan memaksimalkan layanan bagi seluruh masyarakat khususnya pelanggan setia kami," kata Syam’un, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga : Test Drive di Kalla Toyota Bisa Raih Hadiah Smartphone

Saat ini Kalla Beton juga menghadirkan promo Ramadan untuk produk plester KB-878 yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, harga awal Rp75 ribu kini dapat dinikmati dengan harga Rp55 ribu.

Sponsored by MGID

Mortar instan yang merupakan semen instan sudah sering digunakan sebagai pengganti semen biasa. Mortar instan ini juga hadir sebagai pelengkap bata ringan sebagai material utama penyusun dinding bangunan.

Mortar Instan memiliki keunggulan yang beragam, mulai dari mempermudah pemakaian karena hanya dengan tambahan air, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, hingga kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.

Baca Juga : Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series Kalla Berlanjut, Angkat Tema Property dan Hospitality

Untuk volume penjualan perekat Kalla Beton juga mengalami peningkatan pada kuartal I 2022 hingga 229 persen. Dengan pencapaian awal 9.496 sak pada I 2021, kini mencapai 21.770 sak pada kuartal I 2022.

Selain itu, pencapaian volume penjualan acian Kalla Beton juga mengalami peningkatan hingga 237 persen. Pada kuartal I 2021 penjualan acian 2.784 sak, lalu kuartal I 2022 mencapai 6.620 sak. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Beton