Jumat, 22 April 2022 18:09

Asmo Sulsel Perkenalkan Honda New Genio ke Khalayak Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peluncuran skutik terbaru New Honda Genio di Phinisi Point (Pipo) Mall, Kota Makassar, Kamis (21/4/2022).
Peluncuran skutik terbaru New Honda Genio di Phinisi Point (Pipo) Mall, Kota Makassar, Kamis (21/4/2022).

New Honda Genio hadir dengan desain serta fitur terbaru yang membuatnya tampil lebih bergaya. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, dan Ambon, meluncurkan skutik terbaru New Honda Genio di Phinisi Point (Pipo) Mall, Kota Makassar, Kamis (21/4/2022).

Momentum perkenalan ke khalayak ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Honda South Market yang digelar di Phinisi Point Mall Makassar pada 20 April-1 Mei 2022 dan Trans Studio Mall Makassar 22 April-1 Mei 2022.

Sebelumnya, Asmo Sulsel juga telah memperkenalkan line up terbaru skutik New Honda Genio ke media melalui kegiatan konferensi pers.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, berharap event ini menjadi momen masyarakat bisa mengenal lebih dekat keunggulan produk terbaik Honda. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai benefit seperti promo dan hadiah.

"Melalui gelaran launching ini, akhirnya tuntas sudah rasa penasaran masyarakat kepada skutik trendy dan ikonik New Honda Genio. New Honda Genio hadir dengan desain serta fitur terbaru yang membuatnya tampil lebih bergaya. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil," kata Gangga.

"Kami juga telah sediakan booth test ride di area Honda South Market untuk para pengunjung yang ingin menjajal sensasi menunggangi New Genio," tambahnya.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Pada rangkaian gelaran Honda South Market, Asmo Sulsel hadirkan promo potongan tenor hingga tiga kali dan hadiah langsung jaket exclusive Honda. Masyarakat juga bisa menikmati lebih dari 120 tenant local brand, food and baverage, hingga thrift shop. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #Astra Motor Sulsel