Jumat, 22 April 2022 09:02

Salat Tarawih di Masjid At-Tauhid, Wali Kota Parepare Sedekahi Imam dan Pegawai Syara'

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

"Saya juga pada kesempatan ini mencoba membagi nikmat kepada imam masjid dan imam rawatib dan pegawai syara' sekedar ala kadarnya dari saya pribadi," kata Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyerahkan sedekah bagi imam masjid, imam rawatib, dan pegawai syara' di sela-sela salat Isya dan tarawih di Masjid At-Tauhid Cempae, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (21/4/2022).

"Saya juga pada kesempatan ini mencoba membagi nikmat kepada imam masjid dan imam rawatib dan pegawai syara' sekedar ala kadarnya dari saya pribadi," kata Taufan.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu memberikan sedekah secara pribadi. Bukan atas nama Wali Kota Parepare. "Di Masjid Attauhid ini saya keluarkan sedekah saya dari gaji saya sebagai wali kota," ucapnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Taufan menjelaskan bahwa selama menjadi wali kota ia mewakafkan gajinya di jalan agama. Salah satunya bersedekah untuk dan imam masjid dan pegawai syara'.

"Sudah delapan tahun saya jadi Wali Kota Parepare saya tidak pernah menerima gaji saya. Saya minta gaji saya dibuatkan rekening khusus dan dibelanjakan di jalan agama," tuturnya.

Taufan dalam sambutannya menjelaskan kunjungannya ini dalam hal mengingatkan dalam kebaikan. Ia meminta masyarakat Soreang dan Cempae untuk menjaga kebersihan dan merawat pembangunan. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe