Kamis, 21 April 2022 19:08

Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bagi Ta'jil ke pengguna jalan, Kamis,(21/4/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bagi Ta'jil ke pengguna jalan, Kamis,(21/4/22).

"Alhamdulilah kami Kecamatan Tamalanrea bersama PPJI melakukan bagi-bagi Ta'jil bagi saudara-saudara kita pengguna jalan, dan semua berjalan lancar, semoga apa yang dilaksanakan ini bernilai ibadah"jelas Andi Salman Baso.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Di bulan puasa yang penuh berkah ini Kecamatan Tamalanrea bekerjasama dengan Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia menggelar bagi-bagi Ta'jil bagi pengguna jalan jelang masuk berbuka puasa, di depan Kantor Camat, Kamis,(21/4/22)

Menurut Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, kegiatan bagi-bagi Ta'jil ini merupakan bentuk saling berbagi di bulan ramdhan.

 

" Alhamdulilah kami Kecamatan Tamalanrea bersama PPJI melakukan bagi-bagi Ta'jil bagi saudara-saudara kita pengguna jalan, dan semua berjalan lancar, semoga apa yang dilaksanakan ini bernilai ibadah"jelas Andi Salman Baso.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

Tampak saat kegiatan bagi-bagi Ta'jil cukup mendapat antusias dari pengguna jalan atau pengendara. Camat Tamanrea dan Satpol PP Kecamatan serta anggota PPJI terlihat bersemangat dan penuh suka cita saat membagi Ta'jil ke pengendara.

Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan di bulan Ramadhan, salah satunya yang sudah menjadi tradisi adalah saling berbagi. Entah itu berbagi takjil, menu buka puasa, menu sahur, hingga santunan anak yatim. Ramadhan itu memang indah, penuh kasih sayang dan kebersamaan.

#Bagi-bagi Takjil #kecamatan tamalanrea #PPJI