Kamis, 21 April 2022 20:00

Begini Gerak Cepat PDAM Makassar Beri Bantuan pada Korban Kebakaran Aspol Perintis Jalan Veteran Selatan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PJ Direktur Teknik PDAM Makassar, Arifuddin Hamarung beserta rombongan membawa sejumlah bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada korban kebakaran di Aspol Perintis jl Veteran Selatan, Kamis,(21/4/22).
PJ Direktur Teknik PDAM Makassar, Arifuddin Hamarung beserta rombongan membawa sejumlah bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada korban kebakaran di Aspol Perintis jl Veteran Selatan, Kamis,(21/4/22).

"Jadi memang ini prioritas kami, dimana setiap ada bencana kami ikut berbagi kepada korban. Adapun harapan dan doa kami semoga segenap korban diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan dan semoga bantuan yang kami bawa ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para korban,” ucap Arifuddin

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kemarin, bencana kebakaran yang terjadi di Asrama Polisi (Aspol )Perintis menghentak keheningan Kota Makassar karena terjadi sesaat sebelum waktu berbuka puasa, Rabu (20/4/2022).

Kebakaran ini pun menimbulkan kerugian yang tidak sedikit sehingga para korban terdampak memerlukan bantuan dari berbagai pihak.

Oleh karenanya, hari ini Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar melalui Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung terlihat mendatangi Posko Induk Korban Kebakaran di Kelurahan Mandala Kecamatan Mamajang, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Arifuddin beserta rombongan membawa sejumlah bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada korban.

Dalam kesempatan yang sama, PDAM Makassar juga menempatkan 2 buah tandon air untuk keperluan sehari hari, juga dapur umum.

“Jadi memang ini prioritas kami, dimana setiap ada bencana kami ikut berbagi kepada korban. Adapun harapan dan doa kami semoga segenap korban diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan dan semoga bantuan yang kami bawa ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan para korban,” ucap Arifuddin.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

 

#Bantu korban kebakaran #Kebakaran aspol perintis veteran #pdam makassar