Selasa, 19 April 2022 13:28

Bantu Kebutuhan Masyarakat, Wawali Parepare Apresiasi Bazar Minyak Goreng Bersubsidi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Pangerang Rahim.
Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Pangerang Rahim.

"Kegiatan ini positif dalam membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah," ucap Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Pangerang Rahim.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare, Pangerang Rahim, mengapresiasi jajaran Kodim 1405 Parepare yang telah menggelar bazar minyak goreng curah bersubsidi.

Pangeran mengatakan dengan adanya bazar ini masyarakat dapat memperoleh akses minyak goreng yang murah. Ia pun mengimbau agar Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Parepare berkoordinasi dengan jajaran TNI/Polri dan lintas sektoral lainnya agar menggelar kegiatan serupa sehingga masyarakat terlayani kebutuhannya dengan harga terjangkau.

"Kegiatan ini positif dalam membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah," ucap Pangerang, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

Untuk menghindari adanya kerumunan masyarakat, lanjut Pangerang, agar kegiatan yang dilakukan dikoordinasikan dan diatur dengan baik sehingga masyarakat dapat terhindar dari paparan COVID-19.

"Tetap disiplin protokol kesehatan meskipun saat ini Kota Parepare nol kasus aktif COVID-19. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan memperoleh kemenangan di bulan yang suci ini," ungkapnya.

Dalam kegiatan bazar minyak goreng curah bersubsidi yang dilaksanakan di Makodim 1405 Parepare, Senin (18/4/2022), disalurkan sebanyak 20 ribu liter minyak goreng dengan target 4 ribu warga. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #Pangerang Rahim