Sabtu, 16 April 2022 23:06

Tripika Kecamatan Panakkukang Safari Ramadan di Masjid Hajar Aswad Tello Baru, Serahkan Piagam Kepada Juara Lomba Adzan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar saat menghadiri Safari Ramadhan Masjid Hajar Aswad Jalan Dr. Leimena Lorong I Kelurahan Tello Baru, Sabtu (16/4/2022).
Camat Panakukkang, Andi Pangeran Nur Akbar saat menghadiri Safari Ramadhan Masjid Hajar Aswad Jalan Dr. Leimena Lorong I Kelurahan Tello Baru, Sabtu (16/4/2022).

Camat Panakkukang Andi Pangerang kembali mengingatkan masyarakat menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tripika Kecamatan Panakkukang terdiri dari Camat Andi Pangerang Nur Akbar, Kapolsek Abdul Azis dan Danramil Mayor Rohmad Agus melaksakan kegiatan safari ramadan di Masjid Hajar Aswad Jalan Dr. Leimena Lorong I Kelurahan Tello Baru, Sabtu (16/4/2022) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, pejabat struktural tingkat kecamatan dan staf, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tello Baru.

Dalam sambutannya Camat Panakkukang Andi Pangerang kembali mengingatkan masyarakat menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga : Safari Ramadan, PT Sinergi Gula Nusantara Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan

“Disini kami hadir untuk kembali menghimbau masyarakat khususnya di bulan ramadan ini banyak terjadi gangguan kamtimbas untuk itu kami menghimbau dan terus memonitor perkembangan hal-hal kecil yang dapat menggangu ketentraman dan keamanan masyarakat” ujarnya.

Camat Eang sapaannya juga menghimbau kepada masyarakat untuk jagai anak ta’.

“Mariki libatkan anak-anak kita untuk melakukan kegiatan positif sebisa mugkin diatas jam 10 malam anak-anak kita sudah berada dirumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi akhir-akhir ini marak kejadian begal di malam hari,” ucapnya.

Baca Juga : Safari Ramadan di Maros, Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Presiden

Dalam kesempatan tersebut Tripika Kecamatan Panakkukang juga memberikan piagam dan hadiah kepada para peserta lomba adzan yang diselenggarakan Panitia Masjid Hajar Aswad.

Setelah melaksanakan safari ramadan, Tripika Kecamatan Panakkukang bersama para Lurah se-Kecamatan Panakkukang menggelar dialog bersama warga RW 1 Kelurahan Tello Baru.

#Safari Ramadan #Program Jagai Anak'ta #kecamatan Panakkukang