Minggu, 17 April 2022 19:56

Peduli Sesama, Andi Amran Sulaiman Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Pandang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Amran Sulaiman (topi koboi) saat mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di kelurahan pandang Panakukkang, Minggu,(17/4/22).
Andi Amran Sulaiman (topi koboi) saat mengunjungi dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di kelurahan pandang Panakukkang, Minggu,(17/4/22).

Amran Sulaiman pun langsung datang ke lokasi kebakaran. Selain menyerahkan bantuan, pengusaha yang dikenal dermawan itu ingin menyaksikan langsung kondisi warga.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman menyalurkan bantuan ke korban kebakaran yang menimpa warga di Pandang II, kelurahan Pandang, kecamatan Panakkukang, Minggu (17/4/2022).

Mantan Menteri Pertanian itu langsung mengirim barang kebutuhan pokok. Mulai dari minyak goreng, beras hingga indomie, dan kebutuhan warga lainnya.

Bahkan, Amran Sulaiman pun langsung datang ke lokasi kebakaran. Selain menyerahkan bantuan, pengusaha yang dikenal dermawan itu ingin menyaksikan langsung kondisi warga.

Baca Juga : Mentan Pastikan Pemerintah Kawal Stok Pangan Nasional

Korban kebakaran dan warga sekitar pun terharu dan bersyukur menyaksikan bantuan yang tidak sedikit dari Amran. Mereka bersyukur karena bantuan datang di saat para korban membutuhkan.

Koordinator Dapur Umum Syahrina pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dari Amran Sulaiman. Ia mengaku, tak banyak pemimpin yang memiliki kepedulian seperti pemilik gedung AAS Building itu.

“Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya pak. Bantuan ini sangat berharga bagi para korban,” kata dia penuh haru.

Baca Juga : Ini Solusi Darurat Kementan Atasi Dampak Banjir di Pati

Sekadar diketahui, si jago merah melalap rumah milik 13 KK di Pandang, Panakkukang pada Jumat 15 April 2022 pagi. Meski pemadam cepat tiba di lokasi, tetapi api begitu cepat menjalar di kawasan padat penduduk itu.

 

#Bantu korban kebakaran #Andi Amran Sulaiman