Senin, 18 April 2022 09:14

Pemuda Pancasila Sinjai Peduli Sesama Korban Kebakaran di Aska

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemuda Pancasila Sinjai Peduli Sesama Korban Kebakaran di Aska

Saifullah Ahmad selaku Wakil Ketua MPC mengatakan bahwa bantuan ini merupakan donasi yang dihimpun untuk meringankan beban korban kebakaran.

RAKYATKU.COM, SINJAI, -- Pemuda Pancasila Sinjai memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dusun Bulu Sibalie Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Senin, (18/4/2022)

Kegiatan ini dihadiri para Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Sinjai, Badan Kesejahteraan Sosial, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Sinjai Selatan.

Saifullah Ahmad selaku Wakil Ketua MPC mengatakan bahwa bantuan ini merupakan donasi yang dihimpun untuk meringankan beban korban kebakaran.

Baca Juga : Taufan Pawe Apresiasi Diza Ali Kembali Terpilih Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel

"Ini dari teman-teman Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai guna meringankan beban saudara kita Alfian yang juga merupakan pengurus PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, donasi yang diberikan berupa uang tunai, paket sembako dan peralatan dapur," ucapnya

“Semoga dapat meringankan beban keluarga korban dan bisa bersabar menghadapi musibah ini,” tambahnya.

Mirfayani Mirsal selaku Ketua Bakessos mengatakan bahwa MPC PP Sinjai memang punya program peduli melalui Badan Kesejahteraan Sosial (Bakessos) untuk pengumpulan donasi dan penyaluran ke keluarga para sejahtera dan masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga : Jelang Muswil, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Sowan ke Bupati Barru

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, semoga apa yang kami antarkan hari ini bisa sedikit membantu keluarga Alfian Sugandi," ujarnya.

Sponsored by MGID

Muhammad Tahir selaku Pengurus Pimpinan Anak Cabang mengatakan bahwa Kegiatan sebagai salah satu bentuk kepedulian sesama pengurus yang selayaknya saling memberi bantuan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan seluruh Pengurus dan sumber yang tidak mengikat semoga menjadi amal dan ibadah disisi Allah Swt," tuturnya.

Baca Juga : Rumah Camat Majauleng Wajo Terbakar

Diketahui satu unit rumah terbakar di Dusun Bulu Sibalie, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Peristiwa kebakaran terjadi pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 23.00 WITA.

#Pemuda pancasila #kebakaran #kabupaten sinjai