Rabu, 13 April 2022 23:56

Turut Serta di Reses DPRD, PDAM Makassar Bantu untuk Renovasi Mesjid di Kecamatan Tamalate

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bantuan diserahkan kepada Hasanuddin Leo dan selanjutnya diberikan pada Ketua Pembangunan Masjid Al-Muttahidah Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate,(13/4/22).
Bantuan diserahkan kepada Hasanuddin Leo dan selanjutnya diberikan pada Ketua Pembangunan Masjid Al-Muttahidah Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate,(13/4/22).

"Kita memang selalu memberikan bantuan dana CSR kepada rumah ibadah dan berharap semoga bermanfaat untuk kemaslahatan dan kenyamanan seluruh jemaah dalam melaksanakan ibadah,” terang Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dirut Perumda Air Minum (PDAM) Makassar, Beni Iskandar kembali memberi bantuan rumah ibadah, khususnya masjid, berupa uang tunai. Baik untuk kebutuhan buka puasa, maupun rehabilitasi mesjid.

Hal ini nampak saat pelaksanaan reses anggota DPRD Makassar, Hasanuddin Leo, di Jalan Dahlia Lr. 311 Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Rabu (13/4/2022).

Bantuan diserahkan kepada Hasanuddin untuk selanjutnya diberikan pada Ketua Pembangunan Masjid Al-Muttahidah Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

“Kita memang selalu memberikan bantuan dana CSR kepada rumah ibadah dan berharap semoga bermanfaat untuk kemaslahatan dan kenyamanan seluruh jemaah dalam melaksanakan ibadah,” terang Beni.

Sementara itu, Hasanuddin menjelaskan bahwa setiap masa resesnya selalu melibatkan unsur PDAM yang dianggap dekat dengan masyarakat.

Saya pribadi sangat respect dengan kinerja PDAM yang memang sangat bagus pelayanannya dan selalu hadir di setiap kegiatan reses, sehingga aspirasi masyarakat langsung ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

 

#Reses DPRD #pdam makassar #Bantuan renovasi mesjid