Rabu, 13 April 2022 14:08

IKA Teknik Unhas Bakal Gelar Reuni Nasional 2022, Catat Tanggalnya!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) kembali akan menggelar reuni nasional dan halalbihalal tahun ini.
Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) kembali akan menggelar reuni nasional dan halalbihalal tahun ini.

Ketua panitia, Andi Syahriyunita, mengatakan beragam kegiatan dilaksanakan untuk mengakomodasi para alumni yang rindu berkumpul dengan teman kuliahnya dahulu sambil berkegiatan positif.

RAKYATKU.COM - Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) kembali akan menggelar reuni nasional dan halalbihalal tahun ini. Dijadwalkan akan digelar pada 6 hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Sejumlah kegiatan bakal dilaksanakan di sejumlah tempat, salah satunya Badminton 09 Championship yang digelar di GOR Kantor Gubernur Sulsel pada 6 Mei.

Selain itu, pihak panitia pelaksana juga bakal menggelar Home Zweet Home Mini Soccer yang rencananya dilaksanakan di lapangan ADS Soccer Plus pada 7 Mei mendatang.

Baca Juga : Dihadiri Wali Kota Makassar, Camping HBH IKA Teknik Unhas 2022 Berlangsung Meriah

Pada hari yang sama, juga digelar 09 Fun Ride yang mengambil titik start di kampus Unhas Tamalanrea dan finis di Kampung Kebun Tokka Tena Rata.

Adapun di lokasi Kampung Kebun Tokka tersebut juga bakal digelar Domino 09 Championship.

Tak hanya itu, pada 7 Mei hingga 8 Mei 2022 di Kampung Kebun Tokka juga akan diadakan Bina Akrab Almamater 09 yang dimeriahkan Sat Nite Camping dan aneka lomba kelompok serta individu.

Baca Juga : Sudah Dimulai, Berikut Jadwal Rangkaian Acara HBH IKA Teknik Unhas 2022

Lalu, malam harinya pada 8 Mei 2022, digelar Malam Puncak Merah Hitam yang bakal digelar di kampus Unhas Tamalanrea.

Ketua panitia, Andi Syahriyunita, mengatakan beragam kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengakomodasi para alumni yang rindu berkumpul dengan teman kuliahnya dahulu sambil berkegiatan positif.

Ia pun mengharapkan dari kegiatan tak hanya nilai silaturahmi saja yang didapat, tetapi juga kolaborasi untuk masa depan yang lebih baik.

Baca Juga : HBH IKA Teknik Mesin Unhas, Sukses Galang Dana Abadi Ratusan Juta

Sementara, untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan yang kurang dari tiga pekan lagi, kata Syahriyunita, panitia pelaksana menggelar rapat koordinasi. Rapat panitia digelar di Cafe Plazgozz, Jalan Yusuf Dg. Ngawi, Senin (11/4/2022) malam.

Syahriyunita menerangkan, tahun ini IKA Teknik Unhas yang menjadi tuan rumah. Akan tetapi, kali ini pihaknya mendobrak kebiasaan dengan melibatkan alumni dari lima jurusan lainnya untuk aktif bersama menyukseskan kegiatan.

"Ini sesuai dengan semangat kolaborasi yang dicerminkan tema dari HBH (halalbihalal) tahun ini yakni adaptive collaborative," ujarnya.

Baca Juga : Digelar Pekan Ini, Intip Rangkaian Acara Reuni Nasional 2022 IKA Teknik Unhas

Syahriyunita pun mengajak para alumni untuk hadir meramaikan kegiatan ini. "Kepada kanda-kanda sekalian agar dapat hadir meramaikan reuni nasional dan halalbihalal 2022 yang dipusatkan di Kampung Kebun Tokka dan kampus Unhas Tamalanrea. Beragam acara telah disiapkan panitia dengan harapan para alumni dapat memilih kegiatan yang sesuai dengan hati dan ketertarikan para alumni," ujar owner Sushibizkid ini.

Sebelumnya, telah digelar event Back To Campuz Fun Run 2022 yang merupakan event lari 10 kilometer sebagai kegiatan pra HBH pada 20 Maret 2022 lalu.

Fun Run dengan rute mengelilingi kampus Unhas Tamalanrea ini sukses diikuti 500 pelari hobi dari Sulsel dan juga luar Sulsel. (*)

#IKA Teknik Unhas