Rabu, 13 April 2022 10:23

Safari Ramadan di Gantarangkeke, Bupati Bantaeng Ajak Perteguh Kegotongroyongan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Safari Ramadan di Gantarangkeke, Bupati Bantaeng Ajak Perteguh Kegotongroyongan

Pertumbuhan ekonomi di Bantaeng 2021 dapat tumbuh 8,86 persen dan terbaik di sulsel berkat kebersamaan dan kepedulian masyarakat.

BANTAENG -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin bersama Wakil Bupati, Sahabuddin bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurut Taqwa, Dampang, Kecamatan Gantarangkeke, Selasa (12/4).

Sebelumnya, dilaksanakan buka puasa bersama di Kantor Kecamatan Gantarangkeke. Hadir ratusan tokoh dan masyarakat di sana. Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang senantiasa terjaga di Gantarangkeke.

"Terima kasih atas kebersamaan yang senantiasa terjaga di tengah pandemi. Pandemi menuntut kebersamaan dan kepedulian. Upaya penanganan pandemi menuntut kebersamaan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat," kata dia.

Baca Juga : Safari Ramadan, PT Sinergi Gula Nusantara Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan

Dia mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Bantaeng 2021 dapat tumbuh 8,86 persen dan terbaik di sulsel berkat kebersamaan dan kepedulian masyarakat.

"Di Gantarangkeke ikut berkontribusi besar, salah satunya pada sektor pertanian dan perkebunan. Mudah mudahan ramadhan kali ini masyarakat Gantarangkeke semakin memperteguh kegotongroyongan, kebersamaan dan kepedulian terhadap Kabupaten Bantaeng yang kita cintai," kata dia.

#pemkab bantaeng #ilham azikin #Safari Ramadan