Jumat, 08 April 2022 19:26

Wabup Luwu Utara Bayar "Utang" ke Jemaah Masjid

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Luwu Utara Bayar "Utang" ke Jemaah Masjid

Suaib Mansur melakukan salat jumat bersama warga di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba.

LUWU UTARA -- Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur melakukan salat jumat bersama warga di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, pada (8/4/2022).

Di hadapan para jamaah, Suaib mengatakan sedang membayar hutang kepada jemaah Masjid Al Manar.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT, kita semua diberi kesehatan untuk berkumpul melakukan sholat Jumat pertama di bulan ramadan ini. Kedatangan saya hari ini sekaligus untuk membayar hutang tatap muka karena peresmian Masjid Al Manar ini, saya tidak dapat hadir, berhubung ada agenda di Makassar yang mengharuskan saya untuk menghadirinya," jelas Suaib.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Meski demikian, ia menyebutkan bahwa bentuk kesyukuran karena telah dapat menggunakan dan melaksanakan salat berjamaah baik tarawih dan salat lima waktu di Masjid Al Manar adalah bentuk kesyukuran yang sebenarnya.

"Alhamdulillah, Masjid Al Manar telah selesai dibangun dan digunakan untuk tarwih berjamaah di ramadan kali ini, juga salat lima waktu tentunya. Selain itu, bentuk kesyukuran kita akan hal ini dapat kita wujudkan dengan mensejahterakan masjid kita. Kita rawat, kita pelihara dan pastikan bahwa Masjid Al Manar ini akan selalu meriah dengan jamaah," pinta Suaib.

Tidak lupa, mantan Kadis PUPR ini juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan bagi segenap jamaah Masjid Al Manar.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

"Bulan ini kita diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk mendapatkan pengampunan, untuk mendapatkan pahala dari ibadah-ibadah lain yang kita lakukan. Selamat menjalankan puasa, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT," tutupnya.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur #Bulan Suci Ramadan