Sabtu, 09 April 2022 22:10

10 Tahun Kesulitan Air Bersih, Kini Warga Jalan Dahlia Bersuka Cita dan Ucapkan Terimah Kasih

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga jalan Dahlia saat ucapkan terimah kasih kepada Wali Kota- Wakil Wali Kota serta jajaran PDAM Makassar karena mereka sudah bisa menikmati air bersih setelah 10 tahun lamanya.(9/4/22).
Warga jalan Dahlia saat ucapkan terimah kasih kepada Wali Kota- Wakil Wali Kota serta jajaran PDAM Makassar karena mereka sudah bisa menikmati air bersih setelah 10 tahun lamanya.(9/4/22).

Kepala Wilayah Pelayanan 5 PDAM Makassar, Asyhari Rangkuti yang ditemui dilokasi mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban PDAM Makassar untuk berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, mungkin itu pepatah yang sangat relevan dengan kondisi yang dirasakan oleh masyarakat di jalan Dahlia RW. 01 ORT. A dan ORT. B Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso, hari ini, Sabtu ,(9/4/22) sudah bisa menikmati air bersih setelah sekira 10 tahun lamanya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua ORT. 01 & 02, sangat terkesan dan terharu melihat perjuangan dan usaha seluruh petugas PDAM Makassar selama 3 hari mencari solusi melakukan pemasangan serta rekayasa jaringan diwilayah mereka.

"Saya liat sendiri orang-orang PDAM kerja sampai subuh tawwa,"kata salah satu warga setempat Ratnawati saat ditemui dilokasi.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Dia mengungkapkan bahwa warga setempat sangat berterimah kasih atas upaya petugas PDAM Makassar sehingga sekarang warga di Jalan Dahlia kini bisa menikmati air bersih.

"Kami warga disini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota serta segenap Direksi dan Staf PDAM Makassar yang telah bersusah payah sehingga kami warga jalan Dahlia khususnya ORT. 01 dapat kembali menikmati air bersih, betul-betul ini hikmah Bulan Ramadhan, kami yakin Allah akan melipatgandakan pahala semua yang telah bekerja untuk masyarakat. Besar amalnya ini apalagi bulan suci karena membantu meringankan beban orang yang lagi berpuasa, "tambahnya.

Sementara itu ketua ORT.02 bersama ketua ORW. 01 juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga ayas kinerja PDAM Makassar. "Sudah lama kami memimpikan hal ini, karena disekeliling kami airnya sangat lancar sementara kami sangat kesusahan. Tapi syukur Alhamdulillah hari ini semua doa dan ikhtiar kami sudah di ijabah oleh Allah SWT. "jelasnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Hal Ini berkat kerja keras Bapak Pejabat Direktur Utama, Beni Iskandar dan Pejabat Dirtek dan Dirkeu serta seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar. Baru di era sekarang kami betul-betul diperhatikan dan memang terbukti kalau sekarang sudah bisa menikmati air bersih dengan lancar."sambungnya.

Sementara Kepala Wilayah Pelayanan 5 PDAM Makassar, Asyhari Rangkuti yang ditemui dilokasi mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban PDAM Makassar untuk berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami selalu mengupayakan agar seluruh masyarakat bisa dapat air sebagaimana tugas yang diberikan kepada kami oleh Pimpinan. Syukurlah kerja-kerja kami mendapat apresiasi oleh seluruh masyarakat Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso dan kami juga disupport penuh karena setiap waktu berbuka puasa selalu ada warga yang menyiapkan santapan buka puasa kepada kami. Inshaa Allah akan terus memantau tekanan air supaya menjamin warga menikmati air secara kontinyu."pungjasnya.

#pdam makassar #Warga jalan Dahlia #Air bersih