Jumat, 08 April 2022 20:00

Begini Meriahnya Ramadhan Fair PDAM Makassar Tahun 2022

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana kegiatan Ramadhan Fair di kantor  PDAM Makassar, Jumat,(8/4/22).
Suasana kegiatan Ramadhan Fair di kantor PDAM Makassar, Jumat,(8/4/22).

Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung saat memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan Ramadhan Fair mengatakan, sangat senang karena inisiatifnya yang sangat kreatif.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Ada pemandangan yang berbeda disore hari ini, dimana digelar Gebyar Ramadhan Fair yang berlokasi di Pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan 4 Perumda Air Minum ( PDAM) Kota Makassar, Jumat, 8 April 2022.

Diinisiasi oleh Bagian Humas sebagai Pelaksana dan bekerjasama dengan Kopkar Tirta Sejahtera menyelenggarakan Even yang merupakan hal pertama kali dibuat, dimana sebelumnya hanya acara Buka Puasa atau Pasar Murah saja.

Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung saat memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan Ramadhan Fair mengatakan, sangat senang karena inisiatifnya yang sangat kreatif.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

"Inikan juga sekaligus bisa membantu Teman-teman yang pulang sore hari bisa belanja untuk buka puasa , dan juga untuk masyarakat sekitar, jadi tidak perlu lagi jauh keluar kompleks untuk mencari jajanan berbuka."ucap Arifuddin Hamarung.

Dalam kegiatan itu, hadir pula Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar sesaat sebelum menyaksikan acara pembukaan, ia terlihat mendatangi Tenant dan melihat menu yang di tawarkan dilokasi Ramadhan Fair,

"Ramai tawwa karena pada promosi jualannya, Heboh karena semua memanggil untuk disinggahi, ucapnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Sementara itu, Yuli Irmawati sebagai salah satu pelaksana mengatakan, "Acara kami kemas lebih berbeda dengan menampilkan live music dan talent, menu makanan juga sangat Variatif dan banyak pilihan menu takjil serta sembako murah yang disiapkan oleh Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera."ungkapnya.

Selain itu pada saat pembukaan, panitia mengundang anak dari Panti Asuhan untuk diberi santunan serta bingkisan buka puasa yang diserahkan langsung oleh Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung didampingi beberapa Pejabat.

#pdam makassar #ramadahan fair 2022