Jumat, 08 April 2022 17:33

Ramadan, Vaksinasi Warga Tanete Rilau Barru Jalan Terus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan dipusatkan di pelataran Pasar Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat pagi (8/4/2022).
Kegiatan dipusatkan di pelataran Pasar Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat pagi (8/4/2022).

Vaksinasi berlangsung pada siang hari meski orang berpuasa.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemerintah Kecamatan Tanete Rilau, TNI-Polri, dan Puskesmas Pekkae terus menggenjot kegiatan vaksinasi COVID-19, tahap 1, 2, dan 3 pada Ramadan 1443/2022 M.

Vaksinasi berlangsung pada siang hari meski orang berpuasa. Kegiatan ini dipusatkan di pelataran Pasar Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat pagi (8/4/2022).

Kapolsek Tanete Rilau, AKP Asfar Hakim, yang mengawal kegiatan mengatakan, ini adalah bentuk akselerasi percepatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tanete Rilau.

Baca Juga : Pemerintah Kecamatan Tanete Rilau Barru Dirikan Posko Siaga Bencana

"Sasaran kita pada hari ini, para pengunjung Pasar Pekkae. Masyarakat yang mendaftar sebanyak 44 orang, dengan rincian vaksin 1 sebanyak 6 orang, vaksin 2 sebanyak 11 orang, dan vaksin 3 sebanyak 27 orang," terangnya.

Selain kegiatan vaksinasi, kata Kapolsek, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Masyarakat kita imbau untuk selalu menerapkan prokes utamanya memakai masker jika beraktivitas di luar rumah," ujarnya. (*)

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #vaksinasi covid-19