Kamis, 06 Januari 2022 22:54

Diskominfo Makassar dan Dirlantas Sulsel Kolaborasi Maksimalkan Layanan ETLE

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadiskominfo Makassar, Mahyiddin dan Sekdisnya, Deni, saat membahas program ETLE bersama jajaran Polda Sulsel.
Kadiskominfo Makassar, Mahyiddin dan Sekdisnya, Deni, saat membahas program ETLE bersama jajaran Polda Sulsel.

Untuk memaksimalkan pemberlakuan  tilang elektronik, Alhamdulillah saat ini sudah ada puluhan CCTV atau kamera pemantau yang telah terpasang di sejumlah jalan protokol di Makassar dan tentunya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Dirlantas Polda Sulsel,” ungkap Mahyuddin.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dirlantas  Polda Sulawesi Selatan yang bekerjasama Pemerintah Kota Makasar Dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika terus memaksimalkan penerapan tilang elektronik atau electronic traffic Law Enforcement (ETLE) di sejumlah jalan protokol di Makassar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin saat di temui awak media mengungkapkan  bahwa

terkait optimalisasi penerapan tilang elektronik atau electronic traffic Law Enforcement (ETLE) kami terus bersinergi dengan Dirlantas Polda Sulsel.

Baca Juga : Gelar Buka Bersama, Plt Kadis Kominfo Makassar Ismawaty Tekankan Pentingnya Kolaborasi

“Untuk memaksimalkan pemberlakuan  tilang elektronik, Alhamdulillah saat ini sudah ada puluhan CCTV atau kamera pemantau yang telah terpasang di sejumlah jalan protokol di Makassar dan tentunya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Dirlantas Polda Sulsel,” ungkap Mahyuddin, Kamis ( 6/01/2022).

Mantan Camat Biringkanaya Makassar ini menambahkan bahwa hari ini kita kembali bertemu  dengan perwakilan Dirlantas Polda Sulsel dalam konsep coffee morning sebagai bagian tindak lanjut dari kerjasama yang dulu. Pertemuan  ini juga bagian dari silaturahmi di awal tahun sekaligus memperkenalkan diri selaku Kadis baru di Dinas Kominfo kota Makassar agar bisa terjadi optimalisasi terkait penerapan kamera pemantau dalam sistem tilang elektronik. Kami berharap dengan dengan pemberlakuan  sebagai cara untuk menertibkan masyarakat agar lebih taat aturan dalam berlalu lintas,”tutupnya.

#Diskominfo Makassar #Program ETLE