Sabtu, 26 Maret 2022 22:21

Diskominfo Ikut Berpartisipasi Sukseskam Program Makassar Rebus

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan Makassar Pangan Rebus di Diskominfo Makassar.
Kegiatan Makassar Pangan Rebus di Diskominfo Makassar.

Kami di SKPD pastinya mendukung program yang diinisiasi bapak Walikota Makassar, melalui “Makassar sehat dengan rebus” dan Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan berbagi makanan ke masyarakat yang direbus mulai dari ubi – ubian, kacang hingga jagung,” ungkap Mahyuddin selaku Kepala Dinas Kominfo Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pemerintah Kota Makassar menggelar kegiatan “Makassar sehat dengan pangan rebus” Minggu (27Maret 2022). Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara serentak bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD), Kecamatan dan Kelurahan se Kota Makassar.

Salah satu  SKPD yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Infokom) Makassar sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini karena selain sehat juga mensiasati penggunaan minyak goreng yang masih terus berpolemik saat ini.

“Kami di SKPD pastinya mendukung program yang diinisiasi bapak Walikota Makassar, melalui “Makassar sehat dengan rebus” dan Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan berbagi makanan ke masyarakat yang direbus mulai dari ubi – ubian, kacang hingga jagung,” ungkap Mahyuddin selaku Kepala Dinas Kominfo Makassar.

Baca Juga : Gelar Buka Bersama, Plt Kadis Kominfo Makassar Ismawaty Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Mahyuddin melanjutkan bahwa makanan rebus sangat sehat untuk tubuh kita dan tentunya kegiatan ini juga bisa meminimalisir penggunaan minyak goreng yang saat ini masih terus berpolemik ditengah – tengah masyarakat.

#Diskominfo Makassar #Makassar Rebus