Senin, 04 April 2022 19:06

Harper Hotel Perintis Gelar Buka Puasa Bersama

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
General Manager (GM) Hotel Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa
General Manager (GM) Hotel Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa

Buka Puasa yang bertajuk Simfoni Ramadan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)

RAKYATKU.COM, -- Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar menggelar buka puasa bersama di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (4/4/2022).

Buka Puasa yang bertajuk Simfoni Ramadan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) turut dihadiri Ketua PHRI dan Sekjen PHRI Sulsel, Camat Biringkanaya dan Kapolsek Biringkanaya.

General Manager (GM) Hotel Harper Perintis, I Gede Arya Pering Arimbawa dalam sambutan mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan suatu kesempatan yang luar biasa.

Baca Juga : PDAM Gelar Buka Puasa Bersama, Begini Pesan Direktur PDAM

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya pada acara buka puasa bersama,kita rindu suasana seperti ini, setelah sekian lama pandemi, kegiatan dibatasi, pemerintah memberi himbauan agar menghindari kerumunan,dan hari ini karena pandemi mulai melandai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat buka puasa bersama bisa berlangsung dengan khikmat," ucapnya.

"Terima kasih buat pemerintah provinsi Sulsel dan pemerintah Kota Makassar yang telah berupaya mengatasi penyebaran COVID-19, sehingga kegiatan-kegiatan sudah mulai diselenggarakan, sehingga ekonomi kembali tumbuh," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena Simfoni Ramadan PHRI bisa dilanjutkan, artinya bisa bersilaturahmi lagi melalui acara buka puasa bersama.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Media di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani: Mempererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

"Selamat berbuka puasa bagi seluruh masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga puasanya berjalan lancar dan bernilai ibadah buat kita semua," tutupnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Harper Perintis #buka puasa #ramadan #PHRI