Senin, 04 April 2022 12:05

PKK, BKMT, dan Lazismu Parepare Kolaborasi Gelar Marotibul Qiroah, Khatam Al-Qur'an Kurang dari 30 Menit

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan.
Erna Rasyid Taufan.

Erna Rasyid Taufan memotivasi para peserta agar makin mencintai Al-Qur'an sebagai sumber ilmu.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tiga organisasi yang dipimpin Erna Rasyid Taufan, yakni TP PKK, BKMT, dan Lazismu Parepare berkolaborasi dan sukses menggelar program marotibul qiroah.

Dalam kegiatan yang diikuti 225 orang ini berhasil khatam Al-Qur'an dalam durasi kurang dari 30 menit.

Kegiatan bertajuk Peningkatan Marotibul Qiroah melalui PKK Mengaji, Tausiah, Tadarus, dan Khatamul Qur'an ini digelar di Auditorium BJ Habibie, Senin (4/4/2022).

Baca Juga : Erna Taufan Didaulat Bawakan Kuliah Umum pada Workshop Nasional yang Pesertanya Hafiz Qur'an

"Terima kasih sudah hadir dalam menyukseskan kegiatan ini. Saya yakin yang datang ini insyaallah adalah orang-orang yang cinta Al-Qur'an," ujar Erat, akronim nama istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dua periode ini.

Erna yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare memotivasi para peserta agar makin mencintai Al-Qur'an sebagai sumber ilmu.

 

"Mengapa kita harus cinta Al-Qur'an karena Al-Qur'an merupakan sumber dari segala sumber ilmu. Semua ilmu ada dalam Al-Qur'an. Hanya saja, banyak di antara kita tidak bisa menerjemahkan atau menafsirkannya," ungkap Erat yang juga dikenal sebagai pendakwah.

Baca Juga : Kisahkan Pengalaman Saat Menyiar dan Berpramuka, Mahasiswa Sebut Erna Taufan Keren

Kegiatan diakhiri dengan penggalangan donasi melalui Lazismu Parepare untuk disalurkan melalui program Ramadan Lazismu yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#TP PKK Parepare #erna rasyid taufan