Sabtu, 02 April 2022 15:00

Dirut PDAM Makassar Ajak Jajarannya Langsung Dengarkan Keluhan Warga

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Dirut PDAM Makassar ,Beni Iskandar dan jajarannya saat temui warga,di Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Sabtu (2/4/2022).
Penjabat Dirut PDAM Makassar ,Beni Iskandar dan jajarannya saat temui warga,di Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Sabtu (2/4/2022).

"Ini merupakan perwujudan tekad kami mengurangi keluhan dan agar seluruh masyarakat Makassar mendapatkan air sesuai dengan perintah Bapak Walikota,” ujar Beni"

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar mengajak jajarannya untuk mendengarkan keluhan warga di Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Sabtu (2/4/2022).

Nampak beberapa pejabat PDAM yang bertanggung jawab untuk pengaduan keluhan, seperti Kabag DKA, Kepala Wilayah Pelayanan Andalas dan Kabag Humas.

“Ini merupakan perwujudan tekad kami mengurangi keluhan dan agar seluruh masyarakat Makassar mendapatkan air sesuai dengan perintah Bapak Walikota,” ujar Beni.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Diketahui lokasi yang dikunjungi memiliki aduan sejak sebulan terakhir yang mengeluhkan air tidak lancar, bahkan kadang tidak mengalir siang ataupun malam.

 

#pdam makassar #Keluhan warga #Dirut PDAM Makassar