Jumat, 01 April 2022 18:31

Pastikan Pengerjaan Pipa di Depan AURI Berjalan Maksimal,Direksi PDAM Langsung Sidak di Lokasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar,Beni Iskandar saat memantau langsung pengerjaan pipa bocor di depan AURI jl Perintis Kemerdekaan,(1/4/22)
Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar,Beni Iskandar saat memantau langsung pengerjaan pipa bocor di depan AURI jl Perintis Kemerdekaan,(1/4/22)

"Rekan-rekan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin supaya pekerjaan bisa selesai secepatnya. Ini seperti baku lomba orang dengan hujan, sambil menunjuk langit yang memang sudah terlihat sangat gelap tertutup awan sebagai pertanda akan segera turun hujan."terang Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Sebagaimana pengumuman yang disampaikan kemarin oleh Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar bahwa akan ada pengerjaan koneksi pipa di Jalan Perintis Kemerdekaan depan AURI, maka supply air akan dihentikan sementara, Jumat,(1/4/22).

Pekerjaan yang seyogyanya direncanakan selesai pukul 17.00 kemarin Kamis (31/3/22), ternyata diluar dari perkiraan terlambat karena cuaca. Terhitung sejak sore hari kemarin hujan deras mengguyur menyebabkan pekerjaan dihentikan karena galian dipenuhi air dan alat pressure tidak bisa difungsikan karena alat tidak bisa terkena air.

Akibat keterlambatan penyelesaian pekerjaan ini menyebabkan pelanggan tidak kunjung mendapatkan air. Mendengar informasi tersebut Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar dan Pejabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung langsung kelokasi untuk melihat perkembangan pekerjaan.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Beni Iskandar mengatakan, segala sesuatu bisa saja terjadi diluar perkiraan termasuk pengerjaan terkendala karena cuaca.

"Segala sesuatu bisa terjadi di luar perkiraan kita, termasuk cuaca hujan deras yang mengguyur sehingga pekerjaan tersendat. Iya dek maunya kita semua sesuai rencana dan cepat selesai tapi maumi diapa karena hujan, diliat sendiri ji toh. "ucapnya.

Beni menerangkan bahwa pihaknya selalu berupaya melakukan pekerjaan dengan maksimal agar pelayanan kepada warga bisa terwujud.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Terus Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan

"Rekan-rekan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin supaya pekerjaan bisa selesai secepatnya. Ini seperti baku lomba orang dengan hujan, sambil menunjuk langit yang memang sudah terlihat sangat gelap tertutup awan sebagai pertanda akan segera turun hujan."terangnya.

"Tapi ini sepertinya sudah mau selesai karena pekerjaan koneksi titik kedua sudah hampir rampung, paling 30 menit lagi. Itu artinya setelah semua rampung pompa di Instalasi Panaikang akan segera di start untuk suplay ke pelanggan."sambungnya.

Dengan pengerjaan yang telah dilakukan oleh petugas PDAM Makassar, diharapkan suplai air bersih ke warga atau pelanggan bisa segera dinormalkan.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Inshaa Allah kalau ini sudah di On kan Pompanya perlahan-lahan akan mulai mengalir ke pelanggan, jadi memang tidak bisa langsung ditekan besar karena berbahaya nanti pipanya pecah lagi, "tutupnya

#Pipa bocor #pdam makassar #Beni iskandar