Rabu, 30 Maret 2022 13:26

Jelang Ramadhan, Perumda Air Minum Kota Makassar Gelar Rakorsus

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran direksi  dan pegawai PDAM Makassar gelar Rakorsus yang dilaksanakan di Rumah Kebun Bili-bili Gowa 30 Maret 2022.
Jajaran direksi dan pegawai PDAM Makassar gelar Rakorsus yang dilaksanakan di Rumah Kebun Bili-bili Gowa 30 Maret 2022.

Beni mengatakan, Rakorsus ini juga bertujuan untuk makin meningkatkan sinergitas antara semua Direksi dan Pejabat serta seluruh pegawai, dimana saat ini tidak ada lagi sekat yang curam antara pimpinan dan pelaksana.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Perumda Air Minum Kota Makassar terus saja melakukan inovasi dan pemantapan seluruh program yang telah direncanakan oleh seluruh Manajemen.

"Hari ini kami melakukan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 sekaligus persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan, "kata Beni Iskandar yang juga sebagai Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar.

Dalam rakor, Beni didampingi penjabat Direktur Keuangan, Asdar Ali dan Penjabat Direktur Tehnik Arifuddin Hamarung saat membuka acara Rakorsus yang dilaksanakan di Rumah Kebun Bili-bili Gowa 30 Maret 2022.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

"Ada beberapa point yang menjadi perhatian yakni antara lain, memaksimalkan Pelayanan terhadap semua pengaduan, maksimalisasi pekerjaan kebocoran dan Pengurangan tingkat kehilangan air."lanjut Beni.

Dia menambahkan Rakorsus ini juga bertujuan untuk makin meningkatkan sinergitas antara semua Direksi dan Pejabat serta seluruh pegawai, dimana saat ini tidak ada lagi sekat yang curam antara pimpinan dan pelaksana.

"Kita mencoba menghilangkan persepsi like and dislike serta saling bekerjasama dalam pencapaian tujuan perusahaan," ucap Beni.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Direktur Tehnik, Arifuddin menambahkan bahwa kegiatan ini adalah hal yang sangat baik karena memberikan kesempatam pada semua bagian di perusda tersebut untuk saling kenal lebih dekat.

" Kita memberikan kesempatan kepada semua Bagian dan Wilayah, kendala dan masalah yg dihadapi serta berdiskusi tentang solusinya. "sebut Arifuddin.

Sementara Penjabat Direktur Keuangan, Asdar Ali menyampaikan bahwa ini merupakan Rakorsus pertama yang dilaksanakan secara Out Door dengan suasana yang santai dan sangat terasa keakraban yang terbina antara semua pegawai.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

"Intinya adalah semua kendala dan solusi yang disampaikan semua Peserta dari Kepala Bagian dan Kepala Wilayah harus segera dilakukan, Para Sahabatku, saatnya kita memacu kinerja agar Perusahaan kita akan makin baik dan lebih baik kedepan, pesan Asdar."kata Asdar Ali.

Kembali Beni Iskandar menegaskan setelah Rakorsus ini akan diadakan lagi Posh Rakorsus guna melihat sejauh mana detail seluruh kegiatan perencanaan yang disampaikan di rakorsus.

"Jangan tinggal diam semua kita harus selalu menjaga Marwah dan semangat serta etos kerja kita. Tanamkan dalam jiwa.. "Kita PDAM - PDAM adalah Kita".tutup Beni.

#pdam makassar #Direksi PDAM Makassar #Rakorsus PDAM Makassar