Senin, 21 Maret 2022 14:06

FKJ Serahkan Mesin Tangkap Ikan ke Nelayan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FKJ Serahkan Mesin Tangkap Ikan ke Nelayan

Pemkot Palopo akan selalu memonitoring kepada masyarakat yang menerima bantuan alat tangkap ikan, dan peralatan lainya yang sudah diserahkan.

PALOPO – Kepala BKSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mewakili walikota menyerahkan sarana dan prasarana penangkapan ikan (Mesin) kepada kelompok nelayan yang diselenggarakan di Aula Dinas Perikanan, Senin (21/3/2022).

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program Pemerintah Kota Palopo. Masyarakat yang akan menerima bantuan ini saya mau sampaikan harus selalu manfaatkan dengan baik karena pemerintah kota Palopo selalu mendukung kemajuan nelayan di kota Palopo agar nantinya, kami Pemerintah Kota Palopo dipercaya oleh kementrian pusat untuk menyalurkan bantuan sarana prasarana penangkapan ikan,” katanya.

Pemkot Palopo kata FKJ akan selalu memonitoring kepada masyarakat yang menerima bantuan alat tangkap ikan, dan peralatan lainya yang sudah diserahkan.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara itu, Kadis Perikanan, Nurlaeli menyampaikan, sarana dan prasarana penangkapan ikan yang dibagikan ini berasal dari pendapatan daerah di tahun 2021.

“Pemerrintah kota Palopo selalu senantiasa hadir dalam mengayomi masyarakat yang mayoritasnya di laut. Jadi bapak/ ibu harus kenal penyuluh Dinas Perikanan, agar nanti kita Dinas Perikanan, berikan usulan- usulan dan tanggapan untuk kita teruskan ke Kementrian,” katanya.

“Jadi masyarakat yang mendapatkan bantuan ini jangan ada yang dijual atau ada yang menyalahgunakan, kita dari Dinas Perikanan ditugaskan untuk selalu memantau,” tegas Nurleli.

#pemkot palopo #Farid Kasim Judas