Sabtu, 19 Maret 2022 11:56

Wali Kota Palopo Resmikan Drainase Program Kotaku di Tamarundung

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Resmikan Drainase Program Kotaku di Tamarundung

Program di daerah ini berkat usulan anggota DPR RI Komisi V Sarce Bandaso.

PALOPO -- Wali Kota Palopo Judas Amir meresmikan hasil pekerjaan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) bantuan pemerintah untuk masyarakat Kota Palopo di Kelurahan Tamarundung, pada Sabtu (19/03/2022).

Ada 3 kelurahan yang jadi lokasi kegiatan tersebut degnan progres keuangan dan fisiknya sudah 100% diakhir bulan November 2021. Program di daerah ini berkat usulan anggota DPR RI Komisi V Sarce Bandaso.

"Semoga dengan dibangunnya kotaku ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di sini dan saya mengimbau untuk merawatnya agar dapat dinikmati oleh anak cucu kita kemudian hari," kata Sarce.

Baca Juga : Kota Palopo Siap Meriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia

Wali Kota Palopo Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan, "Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan tempat ini sebagai sumber kehidupan dan mari kita memunculkan perasaan gembiri karena juga dapat berkumpul bersama keluarga kita yang bekerja dari rakyat untuk rakyat," paparnya.

"Saya mewakili rakyat mengucapkan terima kasih kepada ibu Sarce telah membantu kami dan semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat," demikian Judas.

 

Turut hadir Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Kepala Dinas PUPR, Lurah Tamarundung serta undangan lainnya.

#pemkot palopo #Judas Amir