Jumat, 25 Maret 2022 20:41

Serunya Lomba Balapan Perahu Nasdem Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serunya Lomba Balapan Perahu Nasdem Palopo

Total ada 71 peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba balapan perahu tersebut.

PALOPO – Lomba balapan perahu bala-bala Partai Nasdem Kota Palopo berlangsung semarak dan seru, Jumat (25/3/2022). Kegiatan itu dibuka oleh Sekkot Palopo, Firmanza DP, dan dihadiri masyarakat yang tampak antusias menyaksikan.

Total ada 71 peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba balapan perahu tersebut. Adapun pendaftaran lomba ini gratis dan terbuka untuk umum.

"Atas nama pemerintah, saya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya lomba ini. Antusias masyarakat untuk datang menyaksikan kegiatan ini sangat luar biasa," kata Firmanza DP.

Baca Juga : Pemkot Palopo Komitmen Eliminasi Campak dan Rubella

Olehnya itu, ia meminta agar pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pandemi belum berakhir, oleh karena itu patuhi protokol kesehatan agar kegiatan ini tidak menimbulkan kasus baru," pesannya.

 

"Terimakasih sekali lagi kepada partai Nasdem yang telah menangkap aspirasi dan kerinduan masyarakat terhadap lomba ini. Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi pandemi, dan Nasdem kembali membuat lomba ini lebih besar lagi," sambung Firmanza.

Baca Juga : 7 Kali Berturut-turut, Pemkot Palopo Pertahankan Penghargaan WTP

Salah seorang warga yang datang menyaksikan lomba tersebut, Adam, merasa terhibur. Baru kali ini, pihaknya bisa kembali menyaksikan ajang seru tersebut, setelah lama tidak digelar karena alasan pandemi.

Sponsored by MGID

"Ini lomba seru, memang sudah lama tidak digelar karena pandemi. Terimakasih kami ucapkan kepada partai Nasdem," katanya

Peserta yang ikut dibagi ke dalam dua kelas yakni kelas underbound sebanyak 35 peserta dan kelas pengembang (standar) sebanyak 36 peserta. Untuk hadiah utama memperebutkan dua unit mesin 15 PK, televisi, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Nurling, yang juga Ketua DPC Nasdem Kecamatan Wara Utara menyebutkan, membenarkan hadiah lomba sangat beragam. Mulai dari mesin perahu hingga kipas angin

#pemkot palopo #firmanza DP