Sabtu, 26 Maret 2022 18:37

Sekda Bareng Kepala BKPSDM Palopo Pimpin Rakor MTQ

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekda Bareng Kepala BKPSDM Palopo Pimpin Rakor MTQ

Defile akan diikuti tiap per kecamatan mewakili sekitar 100 orang.

PALOPO – Sekda Kota Palopo, Firmanza DP bersama Ketua Panitia MTQ X, Farid Kasim Judas memimpin Rapat Koordinasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Kota Palopo Tahun 2022, di Resto Patikala Lounge, Sabtu (26/3/2022).

Firmanza menyampaikan, defile akan diikuti tiap per kecamatan mewakili sekitar 100 orang.

Begitu juga OPD mewakili kurang lebih 30 sampai 50 orang, dan kita berharap bekerja sama dengan stakeholder terkait, tempat tersebut.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pembukaan pada 28 Maret 2022. Kegiatan ini akan diselenggarakan dengan semarak, dengan melibatkan seluruh kecamatan, kelurahan se-kota Palopo dengan jumlah personil kurang lebih 1.000 orang, ditambah lagi dengan OPD se-Kota Palopo,” jelasnya.

Firmanza juga menambahkan bahwa kegiatan ini, akan mendatangkan pendapatan bagi pedagang yang ada di sekitaran lokasi kegiatan. "Maka dari itu ditertibkan dengan baik” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, melaporkan bahwa susunan acara opening ceremony akan dibuka oleh drumband, untuk mengiringi defile kafilah, perwakilan per kecamatan dan OPD.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

“Kami memastikan bahwa peserta khafila devile telah melakukan vaksin dosis kedua” tambahnya.

Turut hadir Kepala Kemenag Palopo, Wakapolres Palopo, Kasat Intel Polres Palopo, Kepala OPD Terkait, dan tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo #firmanza DP #Farid Kasim Judas