Selasa, 29 Maret 2022 15:00

Booster Gatot Subroto Resmi Di-launching, Beni: Ini Janji Kami Jamin Supply Air Bersih ke Masyarakat Utara Kota

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Launching pengoperasian Booster Gatot Subroto PDAM Makassar, Selasa, (29/3/22).
Launching pengoperasian Booster Gatot Subroto PDAM Makassar, Selasa, (29/3/22).

"Pembangunan Booster Gatot Subroto merupakan janji kami kepada Bapak Wali kota bahwa Inshaa Allah sebelum Ramadhan tahun 2022 Booster akan kami operasikan untuk menjamin Supply air Masyarakat di utara kota, Khusus didaerah Kelurahan Tallo, Buloa dan Raja-raja Tallo."jelas Beni

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Hari ini 29 Maret 2022, boleh dikatakan merupakan sangat istimewa bagi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, karena setelah beberapa lama dinantikan akhirnya pengoperasian Booster Gatot Subroto resmi difungsikan.

Diawali dengan Pembacaan Do'a yang dibawakan oleh Ustadz Muh. Ridwan, S.Pd.I Imam Kelurahan Buloa yang juga merupakan Sekretaris MUI Kec. Tallo sekaligus Ketua DMI Kec. Tallo, memohonkan semoga Ikhtiar seluruh Manajemen PDAM Makassar dengan Mengoperasikan Booster dapat membantu masyarakat dan tentunya mendapat Pahala Amal Jariah di sisi Allah SWT.

Dalam Launching pengoperasian Booster Gatot Subroto tersebut langsung dihadiri oleh, Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar, SH didampingi Pj. Dirkeu, Asdar Ali dan Pj. Dirtek, Arifuddin Hamarung, serta beberapa Kapala Bagian, Kepala Wilayah dan Pegawai bidang tehnik.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Dalam sambutannya Beni Iskandar mengatakan, hal ini merupakan peristiwa yang selalu akan dikenang di kota Makassar.

"Pembangunan Booster Gatot Subroto merupakan janji kami kepada Bapak Wali kota bahwa Inshaa Allah sebelum Ramadhan tahun 2022 Booster akan kami operasikan untuk menjamin Supply air Masyarakat di utara kota, Khusus didaerah Kelurahan Tallo, Buloa dan Raja-raja Tallo."jelas Beni.

Dia berharap dengan adanya Booster tersebut bisa menjawab keluhan masyarakat dan lebih meningkatkan pelayanan di PDAM Makassar.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Kita berharap bahwa dengan Berfungsinya Booster ini maka tidak ada lagi keluhan masyarakat disana kalau mereka susah dapat air. Itu artinya Perintah Wali kota kepada kami agar seluruh Masyarakat Makassar harus dapat air akan kami penuhi secara perlahan dan ini salah satu daerah yang rawan itu."lanjut Beni.

Saat peresmian Boster di Gatot Subroto tersebut, seluruh Direksi didampingi oleh beberapa pejabat menekan tombol Panel Start Pompa tanda dimulainya Pengoperasian dan memeriksa tekanan dan Supply air yang masuk dan keluar dari pipa untuk memastikan supply mulai difungsikan secara Normal.

"Jadi Inshaa Allah ini akan berfungsi 24 jam, Tapi ada juga titipan pesan dari Pj. Dirut agar klo lancarmi airta jangan maki lagi terlambat bayar airta supaya kerja-kerja perusahaan bisa berkesinambungan karena tidak terjadi lagi tunggakan pembayaran, "pungkas Beni.

#pdam makassar #Booster Gatot Subroto