Sabtu, 26 Maret 2022 06:44

Lagi, PDAM Makassar Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perwakilan PDAM Makassae saat menerima Perhelatan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 dilaksanakan, Jumat, 25 Maret 2022 bertempat di Golden & PO Hotel Semarang.
Perwakilan PDAM Makassae saat menerima Perhelatan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 dilaksanakan, Jumat, 25 Maret 2022 bertempat di Golden & PO Hotel Semarang.

Beni Iskandar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawainya yang terlibat secara aktif hingga mendapatkan 2 kategori penghargaan sekaligus.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar beberapa bulan terakhir ini, betul-betul menjadi magnet yang membuat lembaga penyelenggara kompetisi berskala nasional selalu memasukkannya sebagai salah satu Nominator perusahaan yang mempunyai kinerja terbaik dan patut diikutkan kompetisi yang mereka selenggarakan.

Sebagaimana yang terlihat pada malam tadi di Perhelatan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022 dilaksanakan, Jumat, 25 Maret 2022 bertempat di Golden & PO Hotel Semarang.

Diacara tersebut Perumda Air Minum Kota Makassar sendiri berhasil memenangkan 2 kategori penghargaan sekaligus, yakni Ketegori Terpopuler di Media Sub Kategori BUMD dan Perusahaan Daerah Serta Penghargaan Bronze Winner Sub Kategori Video Profil.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Kali ini, Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar mendelegasikan kepada Yuli Irmawati Putri, ST yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Hubungan Langganan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) untuk menerima langsung Award / Penghargaan yang diperoleh.

Dihubungi terpisah Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi pihak atau lembaga dari luar yang memantau kinerja perusahaan secara independen.

"Penghargaan ini akan memacu kinerja khususnya di Bagian Humas untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat secara real time dan terus membina sinergitas dengan seluruh insan media karena mereka merupakan corong yang dapat meningkatkan partisipasi publik dalam pemberian informasi."jelas Beni Iskandar.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Tak lupa Beni juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawainya yang terlibat secara aktif hingga mendapatkan 2 kategori penghargaan sekaligus.

"Dan terima kasih kepada PR Indonesia yang telah memberikan apresiasi atas kinerja perusahaan yang dijalankan," tutupnya.

Diektahui pada kegiatan Awards tersebut Wakil Wali kota Semarang Ir. Hj. Hevearita G. Rahayu, M.Sos menjadi pembuka perhelatan PR Indonesia Award 2022. Dalam sambutannya Wawali Semarang menyampaikan terima kasih kepada pihak PR Indonesia karena telah memilih Kota Semarang sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang tentunya dapat meningkatkan pendapatan disektor Kepariwisataan, Perhotelan dan Transportasi.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

Selain itu, ia mengatakan bahwa PR Indonesia merupakan lembaga yang sangat kredibel dan terpercaya serta obyektif dalam memberikan penilaian terhadap para kontestan yang terpilih sebagai pemenang.

Sementara itu, Asmono Wikan sebagai CEO PR Indonesia menjelaskan bahwa sejak tahun 2016 hingga saat ini PRIA menjadi Barometer kinerja komunikasi bagi Koorporasi dan Organisasi Pemerintah.

Khusus untuk tahun 2022 kompetisi PRIA diikuti oleh 782 entry dari seluruh Nusantara Dengan 9 Kategori yang dikompetisikan yaitu Owner Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Crisis, Manual Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Brand Visual Identity hingga Laporan Tahunan dengan melibatkan Kazee Digital sebagai salah satu lembaga yang menyaring dan mengklasifikasi semua peserta dan merupakan Perusahaan Rintisan Bidang Analisis Data.

Baca Juga : Marak Informasi Penerimaan Pegawai PDAM, Palsu!

 

#pdam makassar #Dirut PDAM Makassar #Penghargaan nasional #Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2022