Jumat, 25 Maret 2022 16:33

Soft Launching BIMI Skincare di Makassar, BIMI Ajak Agen dan Reseller Join

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BIMI Skincare produk perawatan kulit yang sudah memiliki ijin Balai Penelitian Obat dan Makanan (BPOM)
BIMI Skincare produk perawatan kulit yang sudah memiliki ijin Balai Penelitian Obat dan Makanan (BPOM)

"BIMI tidak hanya berbicara soal pendapatan tetapi bagaimana BIMI Skincare hadir memberi manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat karena memiliki kulit yang sehat"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satu lagi produk perawatan wajah yang melebarkan sayapnya hingga ke pulau Sulawesi.

BIMI Skincare adalah produk perawatan kulit yang sudah memiliki izin Balai Penelitian Obat dan Makanan (BPOM) yang artinya produk ini aman digunakan oleh masyarakat umum menghadirkan produk perawatan kulit yang memiliki tiga kandung yang disematkan dalam produk ini.

Tiga bahan unggulan itu seperti salmon oil, satu-satunya kandungan yang hanya ada pada perawatan kulit BIMI yang mana fungsinya sendiri untuk merawat kulit dan memberi kekenyalan serta memperbaiki tekstur kulit. Selain itu ada Niacinamide yang mana berfungsi menghilangkan dan mengobati jerawat, mencerahkan kulit, serta mengendalikan gejala rosacea dan kandungan ke tiga Provitamin B5 yang bekerja melawan penuaan dini atau anti aging.

Baca Juga : BPOM Setujui Uji Klinis Vaksin Merah Putih, Target Siap Pakai Juli

Pada soft launching yang digelar di Claro Hotel Makassar jalan AP Pettarani, Kamis (24/3) pemilik BIMI Skincare Gracia mengatakan BIMI Skincare hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya merawat dan menjaga kulit dengan menggunakan produk perawatan wajah yang sudah BPOM dan memiliki kandungan bahan alami.

Berbicara tentang perawatan kulit atau perawatan kulit masyarakat harus paham akan fungsi dan kandungan yang terkandung dalam suatu produk perawatan kulit.

"Jangan salah memilih perawatan kulit apalagi hanya karena harganya murah tetapi kita harus jeli melihat bahan apa yang ada didalamnya apakah sudah BPOM atau belum," tulisnya.

Baca Juga : Presiden Jokowi: Vaksin Booster Gratis!

BIMI Skincare sediri satu paketnya terdiri dari krim siang (day cream), krim malam (night cream), sabun cuci muka (facial wash) dan Toner. Satu Paketnya BIMI dibandrol dengan harga Rp 250 ribu, dan masyarakat bisa menemukan dan mendapatkan paketnya di Agen, dan reseller terdekat.

Sponsored by MGID

PT. Target Orbit Pratama sebagai perusahaan yang mengeluarkan produk BIMI Skincare pada acara soft Opening ini ingin mengajak para undangan, Agen dan Reseller mengenal BIMI Skincare lebih dekat sekalian menjadi keluarga besar BIMI, ungkap Founder BIMI Skincare Eddy Boedianto.

Eddy mengatakan sejak diluncurkan di bulan Desember 2021 khusus area Makassar BIMI sudah memiliki 300an Agen dan Reseller serta 10 Distributor, Kami berharap setelah soft launching ini.

Baca Juga : Lima Vaksin COVID-19 Booster Dapat Izin Darurat BPOM, Khusus Moderna Hanya Pakai Setengah Dosis

"BIMI tidak hanya berbicara tentang pendapatan tetapi bagaimana BIMI Skincare hadir memberi manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat karena memiliki kulit yang sehat, karena BIMI tidak hanya untuk kaum hawa saja tetapi cocok juga untuk pria yang mau kulit wajah terlihat sehat dan bersih," ungkap Eddy .

 

Penulis : Lisa Emilda
#BIMI Skincare #bpom