Senin, 21 Maret 2022 15:12

159 CPNS Luwu Utara Formasi 2021 Kantongi SK

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
159 CPNS Luwu Utara Formasi 2021 Kantongi SK

Para CPNS itu terdiri 128 wanita dan 31 laki-laki.

LUWU UTARA -- Sebanyak 159 CPNS Luwu Utara formasi tahun 2021 akhirnya mengantongi surat keputusan (SK). Hal itu ditandai dengan penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Para CPNS itu terdiri 128 wanita dan 31 laki-laki. Sebanyak 102 orang lulus sebagai tenaga kesehatan dan 57 orang tenaga teknis. "Selamat datang di jajaran Pemda Luwu Utara," ucap Indah dalam kata sambutannya, pada Senin (21/3/2022).

Indah menegaskan, penyerahan SK ini menjadi berkah dan sebuah amanah di tempat masing-masing.

"Sebagai pendatang baru dalam jajaran birokrasi Pemda Luwu Utara, saya berharap adik-adik dapat segera beradaptasi di wilayah kerja masing-masing. Saya berharap adik-adik yang lulus ini telah mengetahui, paling tidak regulasiapa yang menjadi hak dan kewajiban agar menjadi start awal penting untuk melihat apa yang akan kita lakukan dan kerjakan," tegas bupati dua periode itu.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

Kepala daerah perempuan pertama di Sulsel itu mengingatkan, sangat penting menciptakan birokrat berakhlak, di mana budaya melayani, bukan dilayani. "Jangan tercipta kesan karena sudah pakai baju korpri kebiasaan melayani itu berubah," kata IDP.

"Menjadi pemimpin sekaligus pelayan itu bukan hal yang mudah, penting juga untuk tidak terlalu berekspetasi tinggi terhadap diri sendiri dan orang lain," lanjut dia.

Di akhir sambutannya, Indah berharap bahwa dalam pelaksanaan tugas senantiasa mengedepankan pendekatan humanis. "Budayakan pelayanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Penting juga ditanamkan dalam diri dan lingkungan kerja kita kerja berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten dan harmonis," demikian IDP.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, Sekda Luwu Utara, Ir. Armiady, para staf ahli dan asisten serta pimpinan OPD.

#pemkab luwu utara #CPNS Luwu Utara #Indah Putri Indriani