Minggu, 20 Maret 2022 00:01

Jaga Kekompakan dan Silaturahmi, Warga Blok AC Telkom RT 09 Kelurahan Berua Gelar Tudang Sipulung

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana acara Tudang Sipulung Warga blok AC Telkom RT 09 RW 03 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya, Sabtu malam di Baruga Taman Baca, Sabtu, (19/3/22
Suasana acara Tudang Sipulung Warga blok AC Telkom RT 09 RW 03 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya, Sabtu malam di Baruga Taman Baca, Sabtu, (19/3/22

Dengan adanya kegiatan tudang sipulung diharapkan menjadi wadah silaturahmi dan bisa memberikan solusi jika ada persoalan yang perlu dievaluasi, termasuk soal kebersihan, keamanan dan soal tugas pj rt nantinya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Warga blok AC Telkom RT 09 RW 03 Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya menggelar kegiatan "Tudang Sipulung", Sabtu malam di Baruga Taman Baca, Sabtu, (19/3/22).

Menurut Ketua RT 09, Abdul Hadi kegiatan tudang sipulung ini dilaksanakan guna menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antara warga kompleks .

Selain itu, kata Hadi bahwa dalam acara tersebut juga dibahas mengenai hal-hal penting demi kenyamanan warga yang ada di kompleks blok AC Telkom, diantaranya soal keamanan, kebersihan dan juga terkait pj RT/RW.

Baca Juga : Jalin Sinergitas, Direktur Air Limbah Perintahkan ini ke Pejabatnya.

"Kami sengaja adakan kegiatan tudang sipulung ini supaya kita semua tetap menjaga kekompakan sekaligus silaturahmi, selain itu kita bahas juga soal keamanan, kenersihan dan pj rt/rw, Alhamdulilah kita semua masih diberikan kesehatan untuk kembali berkumpul diacara silaturahmi ini. "jelas Hadi.

Abdul Hadi menambahkan dengan adanya kegiatan tudang sipulung diharapkan menjadi wadah silaturahmi dan bisa memberikan solusi jika ada persoalan yang perlu dievaluasi, termasuk soal kebersihan, keamanan dan soal tugas pj rt nantinya.

 

"Semoga dengan kegiatan ini bisa memperat silaturahmi dan kita bisa sama-sama mengevaluasi setiap program yang sedang berjalan seperti evaluasi soal keamanan dan kebersihan, intinya kita sama-sama cari solusi jika ada persoalam yang terjadi, semoga kedepan kita semua makin kompak."pungkasnya.

Baca Juga : Polinet-Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Bakal Gelar Diskusi Bahas Begal dan Tawuran

 

#tudang sipulung #Warga AC Telkom #Silaturahmi #kecamatan biringkanaya