Sabtu, 19 Maret 2022 20:25

Salut dengan Kinerja Operator Intake Air Baku, Dirut PDAM Wakafkan Gaji Kepada Pegawainya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Dirut PDAM Makassar,  Beni Iskandar.
Penjabat Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar.

"Jadi memang tugas mereka ini berat karena harus menjaga kontinuitas air baku yang akan di suplai ke Instalasi. Sumbernya itu disini jadi jangan main-main klo mereka tidak fokus menjaga bisa jadi air terkirim sangat terbatas, malah bisa tidak ada sehingga Instalasi bisa terancam tidak produksi, ungkap Beni Iskandar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Selalu ada yang baru pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar saat mengunjungi pegawainya yang sementara melaksanakan tugas.

Seperti halnya hari ini 19 Maret 2022 saat Beni Iskandar melakukan peninjauan ke salahsatu Intake Air Baku yang berlokasi di Nipa-Nipa Antang Kecamatan Manggala.

"Betapa salutnya saya melihat kerja-kerja para operator Pompa yang ada disini. Mereka dengan teliti dan seksama mengawasi dan menjaga Air Baku tetap stabil."jelas Beni Iskandar.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Dia menilai jika pegawai yang disiplin dan berkinerja baik patut untuk diberikan apresiasi.

"Ini Pegawai yang bekerja sebagai Operator sangat disiplin dan saya sangat mengapresiasi pekerjaan mereka. Saya sangat Bangga memiliki Pegawai seperti ini, "ucapnya sambil berkomunikasi dengan Operator Nipa-Nipa Bapak Herman dan Irwan Paggo.

Olehnya sebagai pimpinan di PDAM Makassar ia memberikan bonus kepada pegawai yang bertugas sebagai oprator di Intake Nipa-nipa Antang tersebut.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Saya Kasiki ini bonus wakaf gajiku setiap bulan khusus untuk Operator yang berjaga di Intake, baik itu di Intake Nipa-Nipa maupun di Intake Sungguminasa. Jadi nanti langsung ambil saja sama Bendahara Nah."ungkap Beni.

Beni menambahkan selain karena pegawai itu disiplin, dirinya juga menganggap bahwa petugas intake cukup berat karena harus menjaga kontinutitas air baku yang akan disuplai ke instalasi.

"Jadi memang tugas mereka ini berat karena harus menjaga kontinuitas air baku yang akan di suplai ke Instalasi. Sumbernya itu disini jadi jangan main-main klo mereka tidak fokus menjaga bisa jadi air terkirim sangat terbatas, malah bisa tidak ada sehingga Instalasi bisa terancam tidak produksi,"terangnya.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

"Sementara itu salah seorang Pegawai Operator yang berjaga di Intake Nipa-Nipa merasa terharu dan bangga karena pekerjaan mereka diapresiasi langsung oleh Direktur Utama. Ini namanya di Pakinta karena kaget barusan nn ya seumurku bekerja sudah lebih 30 tahun ada Dirut yang begini. Terima Kasih Pak Dirut dan semua Direksi, Semoga sehat selalu dan bisa buat PDAM makin Maju."pungkasnya.

#Pj Dirut PDAM Makassar #Wakafkan Gaji Untuk Pegawai #pdam makassar