Sabtu, 19 Maret 2022 16:00

Dihuni Beberapa Anggota Polri, Tim Bandit FC Siap Berlaga di Liga Futsal Nusantara 2022

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Futsal Bandit FC.
Tim Futsal Bandit FC.

"Saat ini kami mempersiapkan mereka mengikuti Liga Futsal Nusantara pada tanggal 20 maret besok di lapangan futsal maesa garkindo, harapan saya semoga mereka bisa bermain dengan sportivitas dan tanggung jawab. "kata Briptu Herzon.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Usai menyeleksi sebanyak 60 orang pemainnya, Tim Bandit FC siap berlaga pada liga "Futsal Nusantara" besok Minggu 20 Maret 2022 di lapangan Maesa Garkindo Makassar.

Menurut Manager Bandit FC, Briptu Herzon (Ecconk) dari 60 orang pemain yang diseleksi hanya 18 orang dipilih mewakili Bandit FC pada pertandingan Fustal Nusantara 2022 ini. Diantaranya, 6 orang anggota polri yang tugas di Polda Sulsel,11 org mahasiswa dan 1 orang pelajar.

 

Dia mengaku jika Bandit FC sengaja mengumpulkan semua kalangan untuk pemusatan latihan yang bertujuan untuk membentuk mental dan attitude pemain sebelum berlaga.

"Selain latihan kami juga membentuk mental, attitude, respek, loyalitas, totalitas dan kami juga selalu memantau aktifitas mereka sehingga anggota kami tidak ada yang bertentangan/melawan hukum (sabu, miras, dll) sehingga mereka bisa terarah ke hal yang positif baik dari polri, mahasiswa/pelajar,"ungkap Briptu Herzon.

"Dan saat ini kami mempersiapkan mereka mengikuti Liga Futsal Nusantara pada tanggal 20 maret besok di lapangan futsal maesa garkindo, harapan saya semoga mereka bisa bermain dengan sportivitas dan tanggung jawab."sambungnya.

Hal senada disampaikan Pembina Bandit FC, Bripka Sugianto alias Bang Uci sangat berharap agar pemain yang lolos seleksi bisa bertarung dengan penuh semangat dan memberikan penampilan terbaik saat bertanding.

"Kami berharap pemain yang lulus dan mewakili tim dalam bertarung di LINUS bisa memberikan yg terbaik dan bisa memberikan hasil yg memuaskan kepada tim."

Sponsored by MGID

Ketum Bandit FC Briptu Isla mengatakan, perlu diketahui bahwa seleksi pemain yang mengikuti LINUS itu khusus interen BANDIT FC dan itu patut diapresiasi karena melakukan seleksi dengan profesional.

"Makanya saya selaku ketum mengapresiasi kepada management dan pelatih, karena betul-betul melakukan seleksi yang profesional kepada pemain tanpa ada tebang pilih, pilih kasih, dan semoga pemain yang dipercayakan bisa betul-betul menjaga kepercayaan dan bisa mensukseskan misi dan membawa nama bandit fc semakin jaya."harapnya.

Sementara itu Coach Pelatih Bandi FC: Nando semoga para pemain yang nantinya berlaga bisa mengikuti instruksi dengan baik. Lalu, mereka bisa bermain dengan pola yang telah disiapkan sehingga bisa memperoleh hasil maksimal di pertandingan tersebut.

"Kami sudah melakukan seleksi bersama management tim, dan ada 18 nama yang keluar dan kami berharap pemain tersebut bisa memberikan hasil yang terbaik dan mensukseskan misi BANDIT FC."jelasnya.

Dia menambahkan bahwa usai melakoni pertandingan di Liga Futsal Nusantara 2022, Tim Bandit FC akan kembali berlaga lagi pada turnament antar instansi yang diadakan pekan ini yakni pada tanggal 26-27 maret 2022 di lapangan Futsal Telkom Makassar.

#Liga Futsal Nusantara 2022 #Tim Bandit FC