Sabtu, 19 Maret 2022 10:04

Legislator Golkar Jeneponto Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Tamalatea

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Pammanjengan, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Pammanjengan, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

"Sebagai makhluk sosial harus terpanggil menolong yang sedang dalam kesusahan atau terkena musibah. Itu, kan, ibadah," kata Nur Amin Tantu.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari Fraksi Golkar, Nur Amin Tantu, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pammanjengan, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Bantuan tersebut berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Nur Amin yang memang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tamalatea-Bontoramba, datang langsung untuk menyerahkan bantuan.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran. "Sebagai makhluk sosial harus terpanggil menolong yang sedang dalam kesusahan atau terkena musibah. Itu, kan, ibadah. Ada tiga keluarga di kampung ini menjadi korban kebakaran, berharap dapat bersabar dengan cobaan ini," kata Nur Amin, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Nur Amin telah membangun gerakan sosial sebelum menjadi legislator. Apalagi saat ini setelah mendapat kepercayaan dari masyarakat.

"Saya harus berada di tengah-tengah mereka, sulit rasanya kalau saya tidak ada. Mari kita berbagi dan membantu atas musibah yang sedang dihadapi masyarakat," ucapnya. (*)

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #Kebakaran Jeneponto #Nur Amin Tantu