Jumat, 18 Maret 2022 19:19

Legislator Jeneponto: Melalui Sepak Bola Kita Pererat Silaturahmi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Turnamen Sepak Bola Mini Lentu Cup I Tahun 2022, se Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto
Turnamen Sepak Bola Mini Lentu Cup I Tahun 2022, se Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto

"Saya siap berada di belakang para kepala Desa, apapun itu dilakukan dengan kepentingan orang banyak, apalagi kegiatan seperti ini"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Mini Lentu Cup I Tahun 2022, se Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Sulsel Resmi di buka.

Pembukaan Resmi digelar di Lapangan Multi Fungsi Desa Lentu, Kecamatn Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, pada Minggu lalu, (13/3/2022).

Legislator Golkar Nur Amin Tantu, langsung membuka turnamen sepak bola mini itu, diawali dengan menendang bola pertama ditandainya pertandingan dimulai dia didampingi Camat Bontoramba Nur Lewa dan Kades Lentu.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Tegaskan Komitmen Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Publik

Dia pun mengapresiasi dengan adanya pertandingan bola mini ini yang berlangsung meriah. Dengan adanya pertandingan ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi dengan kebersamaan.

"Adanya ivent pertandingan seperti ini, disini kita hubungan ta "Assitanggala Jarre' ( Semakin Mempererat)," ujar Nur Amin Tantu kepada Wartawan, Jumat (18/3/2022).

Nur Amin Tantu juga berpesan, sebagai wakil rakyat dari Dapil II Bontoramba - Tamalatea terus mendukung kegiatan kegiatan seperti ini, apalagi dengan adanya dorongan dari kepada Desa.

Baca Juga : Rakor Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Jeneponto

"Saya siap berada di belakang para kepala Desa, apapun itu dilakukan dengan kepentingan orang banyak, apalagi kegiatan seperti ini," sebutnya.

Ditambahkan, pada kegiatan ini para pemuda dan tokoh tokoh yang ada di desa Lentu bersama sama membangun desa demi berkemajuan.

"Kami juga sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini kembali menyatukan ke kompakan desa lentu," terangnya.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Reposisi Pejabat di Beberapa OPD Strategis

Pada kesempatan itu, Nur Amin Tantu menyebut nilai nominal pemenangan Juara 1 Pada Open Turnamen Sepak Bola Mini Cup 1 Lentu sebesar Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

 

Penulis : Samsul Lallo
#DPRD Jeneponto #Sepakbola