Kamis, 17 Maret 2022 10:43

Pemkot Dapat Tanah Hibah untuk Pembangunan Kantor Lurah Berua, Danny: Terima Kasih Keluarga Besar Pak Jenderal Solihin

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto saat menerima kunjungan dari keluarga besar Letjen TNI Purn, Solihin GP, di Amirullah, Kamis, (17/3/22).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto saat menerima kunjungan dari keluarga besar Letjen TNI Purn, Solihin GP, di Amirullah, Kamis, (17/3/22).

Danny mengaku jika dengan adanya tanah hibah tersebut akan menjadi karuniah bagi warga Makassar dan khususnya untuk warga kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya. Bahwa, hal ini merupakan contoh yang sangat baik dan luar biasa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah sekian lama tidak memiliki kantor yang paten, tidak lama lagi kelurahan Berua akan punya kantor baru sendiri. Pasalnya, selama ini kantor lurah berua hanya menggunakan ruko yang disewa sebab tidak punya lahan untuk pembangunan kantor.

Menurut Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bahwa keluarga besar Letnan Jenderal TNI (Purn.)Solihin GP menhibahkan lahannya untuk dijadikan pembangunan kantor kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya.

"Hari ini kamis 17 Maret 2022, Pemerintah Kota Makassar sangat bersyukur karena keluarga besar Bapak Jenderal Solihin memberikan hibah tanah untuk dijadikan kantor lurah berua nantinya, ini sangat langkah. Atas nama pemerintah kota dan masyarakat makassar, warga kelurahan berua khususnya kami mengucapkan terimah kasih kepada orang tua kami Bapak Jenderal Solihin dan kami selalu berdoa agar Bapak dan keluarga selalu sehat."ungkap Danny Pomanto usai menerima kunjungan M Lutfi Adimulya Solihin GP di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kamis, (17/3/22).

Baca Juga : PPID DPU Makassar Hadiri Uji Konsekuensi Dinas Kominfo

Danny mengaku bahwa dengan adanya tanah hibah tersebut akan menjadi karuniah bagi warga Makassar dan khususnya untuk warga kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya. Bahwa, hal ini menjadi contoh yang sangat baik dan sangat luar biasa. 

" Terimah kasih pak Jendral, ini adalah contoh yang luar biasa, karena biasanya tanah pemkot diambil pihak ketiga, namun ini beliau justru mewakafkan tanahnya setelah mendengar bahwa kita butuh lahan untuk kantor lurah. Insya Allah hal ini akan menjadi amal jariah."pungkas Danny.

Sekadar diketahui keluarga besar Letnan Jenderal TNI (Purn.)Solihin GP menhibahkan lahannya seluas 180 meter persegi dan itu cukup luas untuk nantinya dijadikan tempat membangun kantor Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanya Kota Makassar.

#TNI (Purn.)Solihin GP #Tanah hibah #Kantor Lurah Berua #kecamatan biringkanaya #Pemkot Makasar