Selasa, 15 Maret 2022 12:59

HUT Ke-49 KPLP, KSOP Parepare Gelar Aksi Donor Darah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor KSOP Parepare, Selasa (15/3/2022).
Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor KSOP Parepare, Selasa (15/3/2022).

"Kita berharap setetes darah dari kami bisa membantu mereka yang membutuhkan. Bisa membuat kita lebih peduli terhadap sesama dan apalagi donor darah itu juga kita ketahui memiliki manfaat bagi pendonor," kata Kepala KSOP Parepare, Triono.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor KSOP Parepare, Selasa (15/3/2022).

Kepala KSOP Parepare, Triono, menyebut aksi donor darah digelar sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-49 Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP).

"Ini masih rangkaian peringatan HUT KPLP. Ada 20 kantong darah yang disumbangkan dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia)," beber Triono.

Baca Juga : Swiss-belinn Panakkukang Kembali Gelar Donor Darah, Target 100 kantong

Ia berharap dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu PMI untuk membantu sesama.

"Kita berharap setetes darah dari kami bisa membantu mereka yang membutuhkan. Bisa membuat kita lebih peduli terhadap sesama dan apalagi donor darah itu juga kita ketahui memiliki manfaat bagi pendonor," jelasnya.

Triono juga menitip harapan kepada petugas KPLP untuk lebih profesional dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

Baca Juga : Swiss-belcourt Makassar Bersama Dinkes Sulsel Gelar Aksi Donor Darah

"Kita harap momen HUT KPLP ini menjadi cambuk bagi kami untuk melaksanakan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) lebih baik lagi ke depannya," harapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#KSOP Parepare #Donor Darah #Palang Merah Indonesia